Inilah Pemenang Sahabat Catur III di RM BANG BONAR

163

TOPIKINI, PADANG – Puluhan pecatur dari berbagai daerah di Kota Padang, Sumatra Barat turut mengikuti tanding di Sahabat Catur III RM BANG BONAR. Menurut panitia pelaksana, Alex Jimmy Nasution, para juara kali ini didominasi kalangan muda.

Sahabat Catur III, di RM BANG BONAR dimulai pukul 09.30 Wib, Minggu (24/09/2023) ini, diikuti 24 pecatur muda berkualitas dan para master.

Menurut ketua panitia pelaksana, Alex Jimmy Nasution, Sahabat Catur III ini berbeda dengan sebelumnya. Kali ini, sejumlah atlet dan master ikut ambil bagian dalam tanding catur.

“Mereka datang dari pecatur di markas Gor Agus Salim Padang (Percasi),” ujar Alex.

Kali ini, juara I disabet Dani, juara II disabet Hamka, juara III Rudi. Panitia juga menyediakan hadiah kepada juara IV dan V, masing masing Suandi dan Wawan.

Di RM BANG BONAR, setiap Minggu digelar tanding catur (Sahabat Catur). Bagi peminat catur silahkan adu kekuatan dan keahlian berpikir.

“Selain adu kekuatan dan keahlian, Sahabat Catur di RM BANG BONAR menjalin silaturrahmi sesama pecandu catur,’ ujar Alex.

Ayo ke Markas Sahabat Catur di RM BANG BONAR jalan Jeddah 1 RT 03 RW 06 Kelurahan Koto Panjang Ikur Koto Kecamatan Koto Tangah Kota Padang Sumbar (Balekang TVRI Sumbar). (Rel)