Zalman Efendi Maju Sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Lubuak Bagaluang

78

TOPIKINI, PADANG – Zalman Efendi Pemuda lubuk Begalung maju sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Lubuk Begalung untuk periode 2024-2029.

Zalman menyampaikan bahwa ia sangat siap untuk menjadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Lubuk Begalung.

Zalman adalah sosok yang peduli terhadap masyarakat dengan berlatar sebagai Pengurus Karang Taruna Sumbar dan juga Mpkt Karang Taruna Berprestasi Nasional Karang Taruna Batuang Sarumpun Zalman ingin membawa kemajuan dan perkembangan untuk Karang Taruna Kecamatan Lubuak Bagaluang.

“Kita berupaya untuk mengaktifkan ke 15 Karang Taruna kelurahan di Kecamatan Lubuak Bagaluang,” terang Zalman.

Lebih lanjut Zalman menyampaikan bahwa Karang Taruna adalah wadah untuk berbuat kepada masyarakat dimana Karang Taruna adalah perpanjangan tangan pemerintah dalam masalah sosial kemasyarakatan.

Dengan berbekal pengalaman berbagai organisasi yang pernah di ikuti Zalman yakin akan membawa perubahan untuk kemajuan Karang Taruna Di Kecamatan Lubuak Bagaluang.

“Saya yakin dengan pengalaman organisasi yang saya ikuti akan memberikan yang terbaik untuk perkembangan Karang Taruna di Kecamatan Lubuak Bagaluang,” ungkap Zalman Caniago.

Sementara itu siapa sosok Zalman dimata Mahdianur Musa selaku ketua Karangan Taruna Sumatera Barat.

Menyebutkan bahwa Zalman seorang pemuda yang kreatif dan inovatif tentu dengan berbekal pengalaman di berbagai Organisasi Zalman dipercaya untuk memimpin Karang Taruna Kecamatan Lubug Begalung.

“Zalman adalah pemuda yang aktif, serta inovatif dengan berbagai pengalaman. Zalman akan mampu membawa perubahan untuk Karang Taruna di kecamatan Lubeg,” ucap Mahdianur Ketua Karang Taruna Provinsi Sumbar.(rls)