Diserang Hoax dan Fitnah, PDI Perjuangan kota Padang Meradang

145

TOPIKINI.COM – Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDI Perjuangan kota Padang, meradang karena serangan hoak dan fitnah yang mereka terima. Serangan tersebut berupa kampanye hitam yang tersebar di media sosial, yang mengidentikan partai berlambang banteng itu dengan komunis dan anti silam.

Hal itu terungkap saat DPC  PDI Perjuangan kota Padang menggelar rapat kordinasi cabang, di kantornya Minggu siang (15/04/2018). Menurut pengurus partai bernomor urut tiga ini, partainya sering diidentikkan dengan komunis dan anti silam, yang disebarkan di media-media sosial tanpa henti.

Serang tersebut membuat kader Megawati Soekarnoputri ini, meradang, karena di kota Padang atau Sumatera Barat, mendapat porsi paling besar dan paling banyak beredarnya.

“PDI Perjuangan mencetak dan membangun masyarakat Indonesia yang MADANI, dari Sabang sampai Merauke,” ucap Zainal Abidin Taher (Pak Mantan), ketua baitul muslimin PDI Perjuangan Sumbar berapi-api.

Hal senada juga disampaikan ketua DPC PDI Perjuangan kota Padang, Albert Hendra Lukman. Ia berharap kader-kader partai lain melontarkan program untuk diadu, bukan melontarkan hoax dan fitnah untuk mematikan partai lain.

“Partai politik yang merasa terancam dengan elektabilitas partai kami, mari kita adu program, jangan hanya menyebar hoax dan fitnah,” kata Albert Hendra Lukman , ketua DPC PDI Perjuangan kota Padang.

Selain membahas tentang hoax dan fitnah yang menerpa mereka, rapat kerja cabang DPC PDI Perjuangan kota Padang, juga membahas tentang penjaringan calon anggota legislatif untuk maju pada pemilu 2019 nanti dari partai itu.(art)

Loading...