BRI Cabang Padang Bakal Gelar Fun Bike Bagi Nasabah

104

TOPIKINI – Pagi ini, BRI Kanwil Padang kembali melaksanakan kegiatan bersepeda santai. Belasan pegawai BRI mengikuti kegiatan ini. Hadir diantara pekerja Pinwil BRI Padang Syamsul Arifin, Pinca BRI Padang Zulherman Isfia dan Pinca BRI Khatib Sulaiman Faisal Rizqi.

Perjalanan dimulai pada pukul 6.45 menyusuri Jalan Bagindo Azizchan, Pondok, Pasa Gadang, Muaro, Lapas Padang, Pantai Padang, Hotel Mercure, Veteran, Ujung Gurun, Sudirman dan diakhiri di BRI kembali.

Dalam kesempatan ini Syamsul Arifin mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menggiatkan bersepeda santai di kalangan pegawai BRI.

Para peserta merupakan pegawai BRI yang dalam sehari harinya disibukkan dengan pekerjaan rutin di kantor. Sehingga kegiatan ini juga bermanfaat untuk refreshing otak dan badan.

Zulherman Isfia dan Faisal Rizqi menambahkan dalam waktu dekat BRI akan mengadakan Fun Bike yang terbuka bagi seluruh nasabah BRI Cabang Padang dan Khatib Sulaiman.

Sehingga dalam kehidupan New Normal ini, selain menjaga kesehatan bisa juga meningkatkan imunitas bagi para peserta.

Sementara itu Rezki Rifai, salah seorang peserta mengatakan, Komunitas pesepeda BRI (BRICCO) besok akan mengadakan sepeda santai di Danau Singkarak yang akan diikuti puluhan peserta dari beberapa cabang BRI di Sumbar.(pay)

Loading...