Apa itu Mookee, Bisnis Baru Affiliasi E-commerce?

147

TOPIKINI, JAKARTA – Mookee adalah sebuah toko online berbasis Affiliasi E-Commerce yang potensinya luar biasa di bandingankan dengan toko online secara pribadi yang kita kelola.

Kalau secara pribadi kita harus stok barang, harus packing sendiri, harus kirim sendiri, harus ngurus resi sendiri dan tentunya harus punya karyawan. Ini semua harus membutuhkan modal puluhan juta bahkan ratusan juta kalau ini usahanya gede. Di mookee itu semua perusahaan yang ngurus kita tinggal menjalankan bisnisnya saja.

Atau Mookee adalah kombinasi yg sangat luar biasa dari 2 hal.

  1. bisnis jaringan yg sudah sangat dikenal
  2. Bisnis marketplace yg saat ini adalah eranya Mookee itu adalah Marketplace dengan cara Network Marketing / Affiliasi

Jadi toko online MOOKEE memberikan 2 tawaran yang luar biasa:

  1. Anda bisa Belanja lebih hemat dan puas terhadap produknya yang berkualitas. Dengan cara daftar member mookee (gratis)
  2. Dan Anda juga bisa sekaligus dapatkan hak usaha bisnisnya. (Hak Usaha bisnisnya yaitu memiliki kode undangan sendiri)

Terus bagaimana kegunaan Hak Usaha bisnisnya?

✅ Anda bisa mereferensikan orang lain buat belanja di Mookee dengan kode undangan anda.

✅ Anda juga bisa jual semua produk yang ada di Mookee dengan cara sher link produknya dari undangan anda.

Orang yang sudah pakai kode undangan dari anda, akan menjadi pelanggan anda selamanya.

Jadi, Setiap orang yang belanja di mookee dari undangan anda, maka anda akan selalu dapat komisnya, komisinya 8 -13 persen dari harga produk yang mereka beli.

KLIK PADA GAMBAR UNTUK DAFTAR MOOKEE

“MooKee itu Sistem bisnisnya bagaimana ya?”

MooKee adalah Marketplace atau Toko Online pertama di Indonesia yang akan launching yang bersistem Affiliasi, dengan system ini sehingga MooKee memberikan keuntungan bagi semua pengguna aplikasi belanjanya.

Yaitu Bisnis pengguna aplikasi belanja.

Cara bisnisnya sederhana, kita hanya mereferensikan aplikasi belanja MooKee kepada Orang lain entah itu teman, saudara, kerabat teman di medsos, atau orang yang mengunjungi website anda di google.

Jika kita mereferensikan aplikasi MooKee dari Link Referral kita, sama halnya kita sudah menawarkan ribuan produk MooKee, setiap mereka² belanja kapanpun atau beberapakalipun di aplikasinya maka kita kebagian komisinya, walaupun kita sedang tidur, kita tidak urus produk dan pengiriman yang mereka beli, itu urusan Shopper dengan MooKee sebagaimana biasanya orang belanja di shope** laz*** dll.

Dulu kita pernah mereferensikan atau memperkenalkan Aplikasi belanja Online di shop*, lazd dll pada teman kita, ketika mereka belanja kita tidak dapat apa², tapi di MooKee, jika kita mereferensikan atau memperkenalkan orang lain belanja di MooKee, kita bakal dapat Komisinya.

Itulah jawaban dari pertanyaan di atas semoga dapat di pahami dan Shopper segera ambil peluang ini selagi MooKee blm booming di Indonesia dengan Upgrade ke (SS) Special Shopper.

Kelebihan Berbelanja Online di Mookee

Mookee hanya bekerjasama dengan pabrik dan pemilik brand/merk langsung, maka;

  1. Produknya dijamin Original
  2. Produknya Berkualitas
  3. Bergaransi Resmi
  4. Harga produknya jauh lebih kompetitif dibandingkan dengan toko online lainnya, Karena tidak melalui jalur distribusi. Bahkan reseller atau Dropshipper bisa belanja di Mookee, untuk dijual lagi.

Segala sistem pembayaran, penyediaan barang, pengiriman sampai layanan purna jual SEMUA DIKERJAKAN MOOKEE.

Jadi disini Anda berlaku seperti Pemilik /Owner supermarket online dengan ribuan supplier dan ribuan produk..

Saat orang Belanja Apa Saja, Kapan Saja, Dimna Saja, Anda dapat komisinya menjadi Pasive Income, seumur hidup.

Contoh: Budi belanja di mookee dari undangan anda.

Budi beli HP Merk OPPO tipe A5 2020 dengan harga Rp. 2.587.600,-

Dengan pembelanjaan Budi dengan harga Rp. 2.587.600,- tersebut, maka anda mendapatkan komisinya sekitar 10 persen yaitu :

Rp. 2.587.600,- x sekitar 10 persen= Rp. 258.760,-

Ini baru 1 orang dengan 1 produk ya, bagaimana kalau yang belanja ada ribuan orang dengan item ribuan produk yang berbeda…? anda bisa hitung sendiri duitnya, komisi cair, detik itu juga.

Tertarik dengan bisnis Mookee, ikuti link ini.!( DAFTAR MOOKEE )

Maukah Anda Sukses Holistik?

CEO dan Owner PT. Mookee Auraners Indonesia selaku pemegang lisensi resmi di Indonesia sangat memahami bahwa kekuatan utama di bisnis adalah manusianya. Oleh karena itu, Bunda Putri, Ayah Ridho, dan Mas Wawan Istanto mempersiapkan support system bernama Auraners Academy.

Selanjutnya, guna mewujudkan peradaban kasih sayang dengan berkontribusi bagi negara Indonesia, maka dicetuskan konsep Korwil oleh Direktur Markom Mookee, Mas Wawan Istanto.

Sehingga kehadiran Mookee untuk membantu para pengusaha UMKM Indonesia agar dapat memasarkan produknya, baik di dalam negeri maupun luar negeri dapat segera diwujudkan. Korwil  yang ada di Kota dan Kabupaten menjadi “wakil” PT. Mookee Auraners Indonesia untuk memetakan UMKM di areanya dan selanjutnya disampaikan ke pusat.

Perubahan pola pikir dan olah rasa menjadi hal paling mendasar agar terbangun tim yang loyal dan solid. Oleh karena itu, Auraners Academy mengadakan acara Batalion Omset Mookee Adventure Kompi 100 di Puncak Bogor guna mengembleng para pengurus Korwil di area Jabodetabek beberapa waktu yang lalu. Sebanyak 70 peserta yang merupakan Pengurus Korwil area Jabodetabek mengikuti acara pada tanggal 20-21 Maret 2021.

Sedangkan acara serupa akan dilaksanakan pada tanggal 10-11 April 2021 di Semarang untuk mengukuhkan Korwil Se-Jawa dan DIY.

Jadi, ketika Anda memutuskan untuk menjalankan Mookee, berarti tidak hanya sebatas untuk  menghasilkan uang, tetapi juga dipersiapkan mental dan spiritual oleh Auraners Academy sehingga dapat mencapai sukses secara holistik.

Maukah Anda menikmati sukses holistik?

Sukses pada 8 bidang area kehidupan: Spiritual, Keluarga, Kesehatan, Pelayanan, Karier, Pekerjaan, Hobbi, dan Keuangan.

Bergabunglah bersama MOOKEE Sekarang Juga!

Loading...