Persita Pasang Strategi ini Hadapi Tuan Rumah Semen Padang FC

206

TOPIKINI.COM – Sehari jelang laga melawan Semen Padang FC, Egi Melgiansyah dkk melakukan uji coba lapangan di Stadion GOR Haji Agus Salim Padang, Kamis (03/05/208) malam. Menghadapi laga ke-3 di liga dua ini, Pelatih kepala Persita Tangerang, Elly Idris memboyong 20 orang anak asuhnya.

Belajar dari kekalahan Semen Padang FC saat laga melawan Persis Solo, dengan skor akhir 0-3 pada laga pembukaan liga-2, Elly sudah tahu bagaimana strategi untuk menghadapi tim yang berjuluk Kabau Sirah tersebut.

“Kita sudah mempelajari bagaimana, dan dimana titik kelemahan Semen Padang FC berdasarkan kekalahan mereka menghadapi Persis Solo. Kita juga sudah mengetahui pemain yang selalu tampil dominan di pertandingan, dan untuk kita sudah menyiapkan antisipasinya” ujar Elly Idris disela prescon, Kamis siang.

Meski pernah mengalami kekalahan 0-1 dari Semen Padang FC pada saat laga uji coba jelang bergulirnya liga 2 beberapa waktu lalu. Namun, Elly tetap yakin anak asuhnya dapat mencuri poin di Padang.

“Tentu berbeda antara laga uji coba dengan kompetisi. Pada laga uji coba kami masih meraba raba, tapi Disini kami sudah sangat siap dan akan tampil all out, karena kami sudah memiliki Egi Melgiansyah di lini tengah” tegas Elly

Pada laga yang akan berlangsug pada Jumat (04/04/2018) malam nanti, Elly menginstruksikan anak asuhnya untuk menempel ketat pergerakan dari striker utama Kabau Sirah, Rachmad Afandi. Meski belum membubuhkan gol dalam tiga laga yang telah dijalani, Rachmad Afandi dinilai tetap menjadi ancaman utama dengan segudang pengalaman yang dimilikinya.

Elly tidak memasang target tinggi pada laga ke-3 liga 2 ini. Diperkuat dengan Egi Melgiansyah di lini tengah, Elly menargetkan dapat mencuri satu poin dengan menahan imbang skuad Kabau Sirah di depan publiknya sendiri.

“Ini kompetisi, jangan kita bicara menang di luar kandang. Dalam kompetisi yang ketat ini, seri dalam laga tandang itu sudah bagus” jelas Elly.

Pertandingan panas wilayah barat laga pembuka pekan 3 liga 2, yang mempertemukan Semen Padang FC dan Persita Tangerang ini akan berlangsung di Stadion GOR Haji Agus Salim Padang, Jumat (04/05/208) pada pukul 19:00 wib.(eRJe)

Loading...