Ini Pemain yang Paling Disegani Semen Padang FC saat Menjamu Persita

451

TOPIKINI.COM – Belajar dari hasil positif menang 1-0 di laga uji coba pada jumat 26 Maret 2018 lalu, Semen Padang FC optimis menatap laga kandang melawan Persita Tanggerang, jumat 04 Mai nanti.

Sebagai pelatih kepala, Syafrianto Rusli telah mempersiapkan dengan matang segala antisipasi kemungkinan strategi yang akan diterapkan pelatih kepala Persita Tanggerang Elly Idris saat laga yang akan digelar di stadion GOR Haji Agus Salim nanti.

“Dari pantuan kita, Persita punya kecendrungan menggunakan formasi 3-5-2 dalam pertandingan, dan cenderung berubah menjadi formasi 3-4-3 saat mereka ketinggalan gol. Kita sudah mempersiapkan segala antisipasi untuk hal tersebut. Bahkan jika mereka bermain parkir bus, pun kami telah siap” ujar Syafrianto Rusli saat prescon sehari jelang pertandingan.

Bermain dihadapan public sendiri, Syafrianto menegaskan tim Kabau Sirah akan tampil all out. Selain akan memberikan pengawalan ketat pada striker Persita, SPFC juga akan mewaspadai motor serang dari tim yang berjuluk pendekar cisadane ini, Egi Melgiansyah.

“selain akan menutup rapat sekecil apapun peluang tembak pada di kotak 16, kita akan mewaspadai pergerakan dari Egi Melgiansyah. karena pemain ini cukup berbahaya bagi SPFC” imbuh Syafrianto

Pertandingan pecan ke-3 Liga 2 2018 yang bakal mempertemukan Semen Padang FC melawan Persita Tanggerang ini akan digelar Jumat (4/5/2018) di Stadion GOR Haji Agus Salim padang pada pukul 19.00 WIB. Pertandingan dua tim wilayah Barat ini akan disiarkan secara live streaming di channel youtube Liga1Match.(eRJe)

Loading...