Hadapi Persela Lamongan, Tiga Pemain Top Semen Padang FC ini Absen

1004

TOPIKINI.COM – Selain dipastikan tidak akan diperkuat Rudi, dalam melakoni laga tandang melawan Persela Lamongan, Semen Padang FC juga berkemungkinan tidak akan diperkuat Jandia dan Mofu.

Sehari jelang keberangkatan yang direncanakan Jumat pagi, Vandry Mofu mengalami demam, sementara Jandia Eka Putra kembali mengalami keluhan di lutut kanannya.

“Mofu didera damam, sementara Jandia kembali mengalami keluhan di lutut kanannya sehingga harus menjalani fisioterapi” ujar pelatih Semen Padang FC, Delvi Adri disela latihan kamis pagi.

Meski dua pilar utama Mofu dan Jandia mengalami demam dan gangguan di lutut kanan, namun Delvi tetap memasukan nama mereka dalam nama 18 pemain yang akan diboyong ke lamongan.

Caretaker Nil Maizar ini yakin kondisi kedua pemain utama tersebut akan segara membaik dan dapat diturunkan dalam laga yang akan digelar di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (15/10/2017) nanti.

Disela ketiadaan Jandia, Mofu dan Rudi, dalam gelaran latihan Kamis pagi, Delvi terlihat memasangkan Ko Jae Sung dengan Dino di lini tengah. Sementara di lini depan, Marcel berduet dengan Tambun Naibaho untuk menjadi eksekutor umpan dari Riko dan Irsyad.

“Saya berharap semua pemain dapat meningkatkan kekompakan dan mengeluarkan segenap kemampuan mereka agar dapat meraih kemenangan. Tiga poin di enam sisa laga yang ada adalah harga mati bagi kami untuk dapat lolos dari zona degradasi” tegas Delvi

Saat ini, dari 28 laga yang telah dilakoni tim Semen Padang FC baru mempu mengumpulkan 29 poin. Raihan ini menghantarkan Kabau Sirah bertengger di posisi 15 klasemen sementara, hanya berjarak satu strip dari garis merah degradasi.(erje)

Loading...