Usai Kalahkan Batang Anai FC 5-0, Begini Kata Manager Semen Padang FC

495

TOPIKINI.COM – Terus mematangkan diri jelang bergulirnya liga 2, Semen Padang FC kembali menggelar pertandingan persahabatan. Kali ini, skuad besutan Syafrianto Rusli ini menjajal kemampuan tim liga 3, Batang Anai FC.

Meskipun menghadapi tim lokal, namun dalam laga yang digelar di Stadion Agus Salim, Rabu (4/4), Syafrianto Rusli tetap menurunkan kekuatan terbaik tim berjuluk Kabau Sirah ini.

Tampil menyerang sejak awal, Semen Padang sudah membuka keunggulan lewat gol Rudi di titik putih pada menit ke-15. Rahmad Afandi menambah keunggulan Kabau Sirah menjadi 2-0 di menit ke-43.

Memasuki babak ke-2. Kabau sirah terus mendominasi. Elthon mencetak membubuhkan dua gol. Pemain muda Mardiono menggenapkan kemenangan menjadi 5-0 sepuluh menit sebelum pertandingan berakhir.

“Kita sudah menemukan skuad terbaik untuk mengarungi liga 2. Dengan komposisi saat ini, kami yakin dapat kembali ke liga 1 pada musim depan” ujar manager Semen Padang FC, Win Benardino disela kepuasannya dengan hasil laga uji coba, Rabu sore,

Win menambahkan, meski kapan liga 2 akan bergulir masih belum jelas, namun saat ini tim sepenuhnya sudah siap. “Kapan tanggal pasti liga ini akan digulirkan memang belum jelas, karena sejauh ini belum ada informasi dari PT LIB terkait manager meeting. Namun yang pasti kami sudah siap 100 %” tegasnya.(eRJe)

Loading...