SPBU kota Pariaman nyaris Meledak Gara-gara Kejadian ini

308

TOPIKINI.COM – SPBU Kampung Pondok kota Pariaman nyaris meledak. Api sempat menyala di pompa pengisian premium, Dan menyambar jeriken. Beruntung jeriken Yang menyala berhasil dilempar keluar.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 20.00 wib, diakibatkan korsleting pada pompa pengisian premium. Percikan api pada ppmpa ini kemudian menyambar jeriken yang ada dekat pompa. Beruntumg jeriken yang menyala nerhasil dilempar keluar, dan tidak merambat ke instalasi minyak di SPBU ini.

Disayangkan, empat tabumg racun api tidak berfungsi saat digunakan petugas SPBU. Entah karena rusak atau karena tidak adanya pengecekan secara berkala.

“Api berasal dari mesin pompa, saat saya mengisi sebuah mobil. Tiba tiba ada percikan api yang keluar dan menyambar jeriken. Dan api menyala pada jeriken dan saya langsung melempar jeriken tersebut keluar,” ungkap Hermansah, petugas SPBU.

Kejadian ini sempat membuat macet arus lalu lintas, akibat warga yang menyaksikan peristiwa ini. Pemadam kebakaran kota Pariaman menurunkan tiga unit mobil damkar. Tidak ada korban akibat kebakaran ini.(Rafki)

Loading...