Pemain Baru ini Penentu Kemenangan Semen Padang FC saat hadapi PSIR

TOPIKINI.COM – Mendatangkan Mardiono menjadi keputusan yang tepat diambil pelatih kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli. Bagaimana tidak, melalui keputusan tersebut, tim yang berjuluk Kabau Sirah ini berhasil membawa poin penuh dalam laga kedua mereka melawan PSIR Rembang di Stadion Krida, pada Sabtu (28/4) sore.

Tiga poin yang diraih oleh tim yang bermarkas di Bukit Karang Putih ini tidak diraih dengan mudah. Kabau Sirah sempat tertinggal pada babak pertama dari tuan rumah berkat gol yang dilesatkan Rudy Santoso. Gol tercipta melalui tendangan bebas yang mengarah ke sudut kanan gawang Semen Padang yang dikawal Rendy Oscario.

Namun, di babak ke-2 lewat kerja keras, Semen Padang FC berhasil membalikan keadaan.Dua pemain yang masuk dari bangku cadangan berhasil melesatkan gol yang memastikan kemenangan Semen Padang FC. Gawang PSIR yang dikawal Okta Wahyu Prakasa berhasil dibobol oleh Afriansyah pada menit ke-63  dan Mardiono pada masa injury times.

“gol penentu kemenangan ini, saya persembahkan untuk ibu saya yang tengah sakit di kampung” ujar Mardiono.

Lain halnya dengan Mardiono, Afriansyah yang menciptakan gol pertama untuk Kabau Sirah, mempersembahkan gol tersebut untuk istrinya yang tengah hamil 7 bulan.

Kemenangan ini membukukan 3 poin pertama untuk Semen Padang FC. Dalam laga ke-3 nanti, Kabau Sirah akan melakoni laga kandang menghadapi Persita Tanggerang, tanggal 4 Mai nanti.(eRJe)

Loading...