Hadapi PSIR, SPFC Panggil Mardiono, Begini Strateginya

256

TOPIKINI.COM – Evaluasi atas kekalahan dari Persis Solo pada laga perdana sekaligus pembuka Liga 2 2018 (23/4/2018) lalu. Tim pelatih Semen Padang FC panggil Mardiono.

Dalam partai tandang ke-2 menghadapi PSIR Rembang ini, Semen Padang secara garis besar melakukan evaluasi pada seluruh lini, baik belakang, tengah dan depan yang dinilai masih belum bekerja optimal.

Mandulnya lini serang memaksa pelatih kepala Kabau Sirah, Syafrianto Rusli untuk mendatangkan Mardino, yang sebelumnya ditinggal di Padang.

“Beberapa hal telah kami putuskan sebagai bentuk evaluasi, salah satunya menambah tenaga baru di lini depan dengan mendatangkan Mardiono” ujar Syafrianto.

Mardiono yang dipanggil ke Solo, sudah mengikuti latihan bersama tim pada kamis pagi. Pemain dengan nomor punggun 99 tersebut menyatakan kesiapannya untuk memberikan yang terbaik dalam laga melawan PSIR Rembang pada Sabtu (28/04/2018) nanti.

“Menghadapi Rembang tentunya kita harus memiliki target 3 poin untuk bangkit kembali setelah kekalahan kemarin. Kalau dipercaya pelatih untuk main saya akan memberikan yang terbaik, tampil maksimal untuk meriah kemenangan” Ujar pemain yang juga pernah membela Persebaya Surabaya tersebut.

Sebelumnya dalam laga yang berlangsung pada tanggal 23 April lalu, Semen Padang harus tunduk 3-0 dari Persis Solo.(eRJe)

Loading...