Siapa Ibu yang Tega Buang Bayinya ke Sungai di Padang Pariaman?

330

TOPIKINI.COM – Warga kanagarian Duo Kali Sabaleh Anam Lingkuang kabupaten Padang Pariaman, digegerkan dengan penemuan sosok mayat bayi yang mengapung disungai. Bayi yang dperkirakan masih berusia dua hari itu, diduga dibuang sang ibunya usai dilahirkan.

Mayat bayi yang diketahui berkelamin perempuan itu, dievakuasi pihak kepolisian bersama warga Kamis malam (22/11/2018), dari batang Ulakan. Awalnya, polisi mendapat laporan dari warga, yang menyaksikan ada orok bayi yang mengambang disungai ini.

Penemuan mayat bayi ini sempat membuat warga geger.
Menurut keterangan polisi, mayat bayi yang diperkirakan lahir dua hari lalu itu, ditemukan oleh seorang warga yang sedang menjala ikan.

“Kita dapat laporan bahwa seorang warga yang sedang menjala ikan menemukan orok bayi mengapung disungai, maka kita langsung datangi lokasi untuk mengeavkuasi, dan kita langsung bawa ke RSUD untuk divisum,” ucap Iptu Fetrizal, kasat reskrim Polres Padang Pariaman.

Usai dievakuasi, jasad bayi malang ini dibawa ke RSUD Padang Pariaman, untuk divisum. Dari hasil identifikasi sementara bayi diperkirakan berusia dua hari, karena tali pusar masih melekat diperut korban.

Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mencari tau siapa ibu yang tega membuang darah dagingnya ini. (Rafki)

Loading...