Warga Padang Pariaman Tangkap Ular Sebesar Anaconda

TOPIKINI.COM – Seekor ular piton raksasa sepanjang 8 meter, berlhasil ditangkap warga Padang Pariaman, Sabtu pagi (24/11/2018). Proses penangkapan ular tersebut berlangsung sengit sekitar dua jam lamanya. Satu orang warga sampai terluka.

Proses penangkapan ular sepanjang 8 meter ini diabadikan warga dengan kamera handphone. Penangkapan berlangsung sengit, yang dilakukan puluhan warga korong Pucuang Anam, kanagarian Tandikek Selatan kabupaten Padang Pariaman.

Warga berjibaku menangkap ular sebesar pohon kelapa tersebut. Akibat perlawanan sengit ular tersebut, satu orang terluka.
Ular dengan berat 100 kilogram lebih ini, berhasil dilumpuhkan setelah dua jam .

Ular sebesar ananconda ini ditemukan seorang warga dihutan tandikek, kemudian memanggil warga lainnya untuk ditangkap bersama sama.

Ular yang sudah ditangkap ini, dimasukkan dalam kandang sepanjang satu kali delapan meter dan menjadi tontonan warga.

“Tadinya satu orang melihat ada ular besar dalam hutan, kemudian dipanggil yang lain, dan sepakat untuk ditangkap bersama. Warga sempat kewalahan menangkapnya, bahkan sampai ada yang terluka,” ucap Mulyono, wali nagari Tandikek Selatan.

Diperkirakan masih ada satu ekor lagi pasangan ular ini. Kepada warga dihimbau untuk berhati hati untuk memasuki hutan. Rencananya ular akan diserahkan ke kebun binatang.(Rafki)

Loading...