Papa Zidan Geram Dengan Ulah Penista Agama Yang Memakan Kriuk Babi Pakai Baca Bismillah

194
Papa Zidan

TOPIKINI, JAKARTA – Lagi-lagi muncul penista Agama hanya demi Konten.

Ulah konten kreator yang memakan makanan mengandung Babi dengan mengaku beragama Islam memakan kriuk babi dengan menyebut Bismillah.

Hal ini jelas-jelas memperolok-olok agama Islam dimana Bismillah merupakan kata suci yang sangat sakral dan hanya digunakan untuk hal-hal yang positif dalam kehidupan umat Islam sehari-hari.

Akibat dari ulahnya kini konten kreator Lina Mukherjee dilaporkan ke Polisi dan sedang dalam proses.

Papa Zidan geram dengan ulah konten kreator yang menistakan agama Islam dan membuat konten yang menohok buat si pelaku.
Namun tetap ending nya lucu.

Dalam kontennyan di akun @papazidan3 , komedian Papa Zidan sama sekali tidak menyebutkankan nama pelakunya.
Hanya saja banyak netizen mengkaitkan dengan Lina Mukherjee.

Konten yang Papa Zidan buat sudah di tonton lebih dari 19 ribu , di like lebih dari 1.138 dikomentari 134 dan dibagikan 45 kali.

“Ya intinya kalau buat konten jangan melecehkan agama apapun dan kalau berbuat dosa jangan di umbar , aib itu ditutup mohon ampun sama Tuhan bukan aib malah dibuat konten, sampai sini paham ?!” tegasnya.

Saat ini Papa Zidan sedang mempersiapkan hits single berjudul “Pilihlah Aku” ciptaan Heru BosBro/Ade Irfan. Untuk persiapan pemilu 2024.

Syarat untuk jadi teman duet Papa Zidan adalah wanita usia 18-28 tahun , bisa nyanyi , tidak terikat label atau management, Single gadis atau janda dan bisa show keluar kota.

Bagi yang berminat bisa kirim foto dan biodata ke whatsApp management BosBro Production 08159222111 dan follow akun Instagram dan Tiktok @bosbroproduction serta @herubosbro.