Dede Permana Ajak Warga Pekalongan Bumikan Pancasila

23

TOPIKINI – Anggota DPR RI Dede Indra Permana Soediro, mengajak warga kecamatan Kajen kota Pekalongan Jawa Tengah untuk terus membumikan Pancasila. Hal itu disampaikannya pada saat menggelar sosialisasi empat pilar di daerah itu hari Sabtu (8/02/2020), dihadapan 150 orang warga sekitar.

Dede, sapaan akrabnya, mengaku tak bosan bosan mengajak warga untuk terus menjadikan Pancasila sebagai panduan dalam setiap perbuatan dan beraktifitas di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini.

“Pancasila itu adalah wajah kita, jati diri kita sebagai bangsa Indonesia. Makanya mari terus kita bumikan Pancasila di negara kita tercinta ini,” ujar Dede saat menyampaikan orasinya.

Sebagai anggota DPR RI dan sebagai perwakilan daerah itu, Dede merasa memiliki tanggungjawab besar untuk selalu menyuarakan hal ini kepada masyarakat Pekalongan yang sudah memilihnya untuk menjadi wakil di MPR/DPR RI.

“Ini sudah menjadi tanggung jawab saya, sebagai orang yang sudah ditunjuk untuk mewakili bapak/ibu di Senayan, dan saya akan selalu memperhatikan daerah ini agar masyarakatnya selalu hidup rukun, jauh dari narkoba, kriminal ataupun perbuatan asusila yang akan merusak tatanan kehidupan kita yang sudah sangat baik,” tambah anggota Fraksi PDI Perjuangan ini.

Selain Dede, sosialisasi empat pilar itu juga menghadirkan narasumber Beny Trias Santiko. Tidak hanya mendenagrakan paparan narasumber, peserta juga menyampaikan pertanyaan bahkan permintaan kepada anggota dewan yang hadir.

Warga merasa puas bisa menyampaikan uneg unegnya kepada wakil mereka di DPR RI. Sementara anggota DPR RI berjanji akan membawa aspirasi warganya ke Senayan untuk diperjuangkan.(art)

Loading...