Astra Daihatsu Padang Gerebek Pasar, Tawarkan Promo Spesial Akhir Tahun

TOPIKINI, PADANG – Daihatsu, salah satu produsen mobil di Indonesia menawarkan promo special akhir tahun. Melalui program “Gerebek Pasar” Astra Daihatsu cabang Padang, sabtu pagi (26/11/2022) hadir di Pasar Banda Buek kecamatan Lubuk Kilangan kota Padang.

Selain pameran mobil, di pasar rakyat itu Daihatsu juga menggelar berbagai kegiatan, salah satunya permainan Kim, dengan hadiah utama sepeda gunung.
Yogi, marketing supervisor Daihatsu cabang Padang mengatakan, menjelang akhir tahun ini, banyak promo yang ditawarkan, salah satunya DP (uang muka) ringan.

“Menjelang akhir tahun ini kami punya promo yang menarik, jadi kami menggelar acara Grebek Pasar ini ya tujuannya untuk memberitahukan kepada masyarakat, bahwa banyak keuntungan bagi yang membeli mobil Daihatsu di akhir tahun ini,” ucap Yogi di sela-sela acara tersebut.

Di acara grebek pasar ini Astra Daihatsu Padang yang beralamat di Jl.Khatib Sulain no.101 Padang menawarkan DP ringan bagi pengunjung pasar, mulai dari Rp 3 juta hingga bunga kredit yang ringan.

“Ini Grandmax Pickup DP Cuma Rp 3 juta, Xenia Rp 10 juta khusus di acara Gerebek Pasar ini,” lanjut Yogi.

Astra Daihatsu Padang sengaja memilih pasar rakyat dan menyasar ibu rumah tangga dan pedagang pasar, sesuai produk yang mereka tawarkan.
“Produk unggulan kita Grandmax ini, karena memang targetnya pedagang, terus ada juga Ayla yang cocok buat ibu rumah tangga yang butuh mobilasi ke pasar atau antar anak sekolah,” katanya lagi.

Acara Gerebek Pasar ini sudah beberapa kali digelar dan hanya berlangsung satu hari saja. Dan menurut Yogi, rencananya acara semacam ini akan dilaksanakan satu kali dalam satu bulan.

Promo spesial akhir tahun yang laksanakan Astra Daihatsu Padang, bisa dinikmati konsumen hingga penghujung tahun 2022 ini.

Selain DP rendah, konsumen juga bisa menikmati angsuran ringan dan Bersahabat mulai dari Rp 2 jutaan perbulan, serta potongan harga.(art)