Di Budiman Swalayan ada Panen Raya Hadiah, 2 Mobil Daihatsu Sigra 5 Honda Beat

dari kiri, Hendri Faizal, Reza Pahlefi, Faisal Zakir, Jefri Kurniawan

TOPIKINI, PADANG – Budiman Swalayan yang tersebar di tiga kota di Sumatera Barat, Senin (20/03/2023) meluncurkan program yang diberi nama Panen Raya Hadiah di Budiman Swalayan. Ada 2 unit mobil Daihatsu Sigra, 5 unit sepeda motor Honda Beat, 15 sepeda gunung dan 15 sepeda lipat menanti anda para pelanggan setianya.

Program ini berlangsung mulai tanggal 20 Maret hingga 31 Desember 2023. Pemenangnya akan dipilih dan diumumkan awal Januari 2024 nanti.

Bagaimana cara bisa memenangkan hadianya? Anda terlebih dulu mesti memiliki kartu member Budiman Swalayan yang bisa didapatkan di setiap Budiman Swalayan yang ada di kota Padang, Bukittinggi dan Payakumbuh.

“Program ini bukan undian, penilaian berdasarkan frekwensi dan nilai belanja yang diakumulasikan, yang terbanyak dialah pemenangnya,” ucap Reza Pahlefi, General Manager Budiman Swalayan, saat acara launching Panen Raya Hadiah di Budiman Swalayan Ulak Karang Padang, Senin siang (20/03/2023).

Reza menjelaskan, program ini sebagai apresiasi kepada pelanggan yang sudah menjadi keluarga Budiman Swalayan.

“Program ini hanya untuk member kami, yang sudah kami anggap keluarga Budiman Swalayan, mudah-mudahan lebih banyak berkah buat semua,” tambahnya.

Menyambung apa yang disampaikan Reza, Faisal Zakir, Kepala Operasional atau Chief Operating Officer (COO) mengatakan, program semacam ini bukan yang pertama kali digelar Budiman Swalayan.

“Kami sudah menggelar program semacam ini sejak tahun 2018 lalu, hingga 2022 kemaren, tapi hadiahnya sepeda motor paling tinggi, tapi sekarang ini kami menyiapkan hadiah 2 unit mobil Daihatsu Sigra,” kata Faisal Zakir.

Pihaknya sengaja memulai program ini saat mendekati bulan puasa seperti sekarang ini, memanfaatkan momentum ramadan.

“Peningkatan omset selama ramadan biasanya 50 sampai 60 persen dibandingkan hari-hari biasa. Dan dengan adanya program ini, kami berharap bisa menjadi 100 persen,” lanjut Faisal.

Penampakan hadiahnya

Pemilihan mobil Daihatsu Sigra dan Honda Beat sebagai hadiah dalam program ini punya alasan tersendiri. Jefri Kurniawan, Branch Manager Astra Daihatsu Padang menjelaskan, ketiga pelaku bisnis ini memiliki target konsumen yang sama.

“Melalui program ini, kami juga berharap adanya peningkatan omset, karena selama program ini berlangsung kami mendisplay hadiah. Harapan kami konsumen Budiman juga menjadi konsumen kami, begitu juga sebaliknya, karena produk yang kami tawarkan juga sesuai dengan target konsumen Budiman yaitu keluarga. Dari pengalaman kami, mobil yang paling laku di Sumbar itu ya mobil penumpang,” ucap Jefri menjawab pertanyaan wartawan.

Hal senada juga disampaikan Hendri Faizal, General Manager PT.Hayati Pratama Mandiri Padang, yang menyuplai 5 unit sepeda motor Honda Beatnya sebagai hadiah kedua.

“Tahun lalu kami sediakan 14 unit sepeda motor, tahun ini hanya 5, tapi ada hadiah utamanya 2 mobil, ini suatu kemajuan. Dan kami juga berharap suksesnya Budiman juga berimbas kepada kami, kami kami juga menyasar segmen konsumen keluarga,” kata Hendri Faizal.

Program Panen Raya Hadiah di Budiman Swalayan berlangsung di 9 Budiman Swalayan yang ada di kota Padang, 5 Budiman Swalayan di Bukittinggi dan 2 Budiman Swalayan di kota Payakumbuh.

“Kami memang akan memperluas usaha kami ke beberapa kabupaten kota lagi di Sumbar, bahkan rencana juga ke luar Sumbar, tapi daerahnya masih rahasia,” pungkas Reza Pahlefi menjawab pertanyaan wartawan, tentang kesuksesan Budiman Swalayan.(art)