Yunidar Z.A Terpilih Sebagai Ketua IMPAS Aceh – Jakarta Periode 2019-2021

43

Jakarta – Yunidar Z.A terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Pascasarjana (IMPAS) Aceh – Jakarta periode 2019-2021, di Musyawarah Besar (Besar) VI. Jumat Malam (27/12/2019).

Pemilihan Ketua Umum IMPAS tersebut diikuti 40 Mahasiswa Pascasarjana Sejabodetabek Dengan Tema ” Konsolidasi Mahasiswa Dalam Menghadapi Era Industri 4.0 “.

Kegiatan tersebut digelar di Aula Pengurus Pusat Taman Iskandar Muda (PP. TIM), Komplek FOBA. yang terletak di Jalan Setia Budi Barat No.1 Jakarta.

Pasca terpilih secara aklamasi Ketua Umum IMPAS, Yunidar, menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua Mahasiswa Pascasarjana se Jakarta yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Ikatan mahasiswa Pascasarjana Aceh – Jakarta Periode dua tahun kedepan.

” Kedepannya dapat Membina Komunikasi, melakukan kegiatan akademik sosial, dan kekeluargaan untuk meningkatkan silaturahmi sesama anggota, Percepatan dan untuk menunjang IMPAS Aceh – Jakarta dapat bekerjasama dengan lembaga atau bentuk usaha lainnya dengan asas saling menguntungkan, ” ujar Yunizar.

Yunidar, yang juga tercatat sebagai kandidat Doktor Ilmu Pemerintahan di Pascasarjana IPDN Cilandak Jakarta Selatan.

Dalam Rancangan Rekomendasi Musyawarah Besar VI PB IMPAS Aceh – Jakarta, Yunidar, berharap dapat terealisasi poin poin diantaranya ;

– Mengharapkan kepada pemerintah Aceh untuk segera memberi pendampingan untuk mahasiswa dalam rangka pendataan dan penyelamatan aset asrama mahasiswa di Aceh dan di luar Aceh.

– Mengharapakan kepada pemerintah Aceh untuk mengalokasikan beasiswa dan/atau bantuan pendididikan kepada mahasiswa eksisting (on going) yang sedang melanjutkan pendidikan di Jakarta.

– Mengharapakan kepada pemerintah Aceh untuk mengalokasikan bantuan biaya penyelesaian studi (penulisan tugas akhir) bagi mahasiswa Asal Aceh di Jakarta.

– Mengharapakan kepada pemerintah Aceh untuk dapat menfasilitasi lowongan kerja kepada puma sarjana. Mengharapakan kepada pemerintah Aceh untuk dapat menambah asrama mahasiswa putra dan membangun asrama mahasiswi di Jakarta sekitarnya. (mi)

Loading...