YOUTUBER SYAWAL JAMIL AKAN DIORBITKAN JADI PEMAIN FILM OLEH HERU BOSBRO

Jakarta – Youtuber muda berbakat Syawal Jamil walau baru mulai jadi content creators pada bulan Febuari 2020, namun subscribenya sudah lebih dari 4.960 lebih di Channel youtube Syawal Jamil.

Memiliki nama lengkap Muhammad Syawal Jamil pelajar kelas XII SMK Sumbangsih Multimedia Jakarta Selatan sudah menorehkan prestasinya menjadi seorang youtuber dan pengusaha cafe dengan nama Pallete Coffee dibilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Syawal Jamil kepada media, Senin (12/07/2021) menceritakan bahwa dirinya bercita-cita jadi seorang Seniman (artist) memulai membuat konten youtube sendiri dan kini ingin terjun didunia akting dengan binaan management BosBro Production milik Heru BosBro penyiar Bens Radio 106.2 FM yang juga Sutradara video clip.

“Saya ingin tantangan baru didunia seni, saya ingin sekali mengasah bakat akting saya, Alhamdulillah saya mendapatkan tawaran main film oleh Om Heru BosBro ,” ujar pemilik akun instagram @syawaljamill saat ditemui di Kopi Engkong kawasan studio BENS Radio, jalan Tarumanegara No. 45 Pisangan, Ciputa , Tangerang Selatan.

Kemampuan Syawal bukan hanya sebagai content creators tapi juga akting dan bernyanyi bahkan bisa bermain gitar.

“Syawal sangat pontensial untuk jadi artis, sangat berbakat dan multy talenta, bisa akting, nyanyi dan bisa main alat musik gitar, sebagai langkah awal Syawal akan saya orbitkan sebagai pemain film karya sutradara Hari Dagoe dan saya ingin Syawal belajar akting dengan Mas Hari Dagoe agar aktingnya makin bagus” tegas Heru BosBro yang kini menjadi manager Syawal Jamil.

Saat ini BosBro production masih membutuhkan pemain film wanita usia 17-25 tahun yang berbakat dan good looking, castingnya via online cukup kirim foto dan biodata ke Whatsapp management BosBro production 08159222111 dan follow akun instagram @bosbroprouction dan @herubosbro, serta jangan lupa subscribe bisa channel YouTube BosBro. (red)

Editor: RB. Syafrudin Budiman SIP