Yang akan Berurusan dengan Polisi di Dharmasraya, ini Tempatnya

TOPIKINI.COM – Hari pertama masuk kerja pasca terbakarnya Mapolres Dharmasraya, senin pagi (13/11/2017), aparat polisi tetap melaksanakan kegiatan rutin, seperti apel pagi dan pergantian petugas piket.  Hanya ada yang berbeda yaitu dipasangnya dua buah tenda besar di halaman Mapolres Dharmasraya untuk  dipakai melayani warga berurusan dengan polisi.

Apel dipimpin oleh kapolres Dharmasraya, AKBP Roedi Yoelianto, Sik. Kapolres meminta anggotanya untuk tetap melayani masyarakat walaupun dalam keadaan darurat.

Polisi sebelumnya sudah memasang dua buah tenda besar di halaman mapolres. Dua buah tenda ini dipinjam dari  Badan Penanggulangan Bencana Daerah, gunanya untuk melayani masyarakat yang hendak berurusan dengan polisi, baik untuk melapor suatu perkara maupun untuk urusan lain.

Tidak ada ruangan yang bisa dipakai, karena semua musnah terbakar. Anggota Brimob dari Polda Sumatera Barat, berjaga-jaga di halaman untuk menjaga agar jangan ada masyarakat yang masuk untuk melihat-lihat suasana mapolres pasca dibakar hari Minggu (12/11/2017) kemarin.

Sementara itu, petugas Inafis Polda Sumatera Barat, melakukan foto udara untuk mengambil gambar lengkap bangunan yang sudah sisa-sisa terbakar tersebut.  Belum ada dilakukan olah TKP dari tim Labfor Mabes Polri yang ditunggu kedatangannya hari ini.(mas ex)

Loading...