Wujudkan Pilkada Damai, Polres Tapsel Gelar Focus Group Disscussion (FGD)

Tapsel – Kapolres Tapanuli Selatan diwakili Kasat Binmas AKP Daulat MZ Harahap, Kamis ( 27/8) membuka Focus Group Disscussion (FGD) dengan tema Mewujudkan Pilkada Tapsel Tahun 2020 Yang Aman Dan Damai, selain Istana Hasadaon Kecamatan Sayur Matinggi Tapanuli Selatan. Focus Group Disscussion (FGD) ini, selain dihadiri Pejabat Utama Polres Tapsel juga pimpinan berbagai ormas dan tokoh agama se kecamatan Sayur Matinggi dan kecamatan Tano Tombangan.

Dalam diskusi ini, hadir sebagai pembicara Kasat Binmas Polres Tapsel AKP Daulat MZ Harahap yang membawakan tema berita Hoax dan Pilkada Tapsel.

“Berhati-hati terhadap berita HOAX yang dapat mengganggu kalancaran atau keamanan dalam penyelenggaraan PILKADA Tapsel tahun 2020” ujat AKP Daulat MZ Harahap.

Pembicara kedua, Ipda Titus Dwioko dari Sat Intelkam Polres Tapsel, yang menyoroti masalah Tahapan Pilkada dan Kerawaban Pilkada di Tapanuli Selatan, terutama di Kecamatan Batang Angkola, Angkola Muaratais, Tano Tombangan dan Sayur Matinggi.

Acara Focus Group Disscussion (FGD) yang di gelar Polres Tapanuli Selatan ini, dihadiri pimpinan dan anggota Ormas seperti PP, IPK, KNPI, LASKAR MERAH PUTIH, FKPPI, KARANG TARUNA, AMPI, LPMD, Dan MITRA BABINKANTIBMAS

“Diskusi seperti ini sangat berguna dan membuka pahaman kita untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif terutama di masa Pilkada Tapsel ini. Perlu terus digalakkan ke semua elemen masyarakat,” ujar Nasution salah seorang peserta diskusi.

Dalam pelaksanaan Focus Group Disscussion (FGD) dengan tema Mewujudkan Pilkada Tapsel Tahun 2020 Yang Aman Dan Damai berlangsung dengan aman dan baik serta tetap memerhatikan protokol kesehatan pemerintah dalam penanganan COVID-19 seperti menjaga jarak,mencuci tangan,dan tetap menggunakan masker. (red)

Editor: RB. Syafrudin Budiman, SIP

Loading...