Willem Wandik Berikan ‘Oleh-Oleh’ Toleransi Berkebangsaan Ke SMK Darul Ishlah Tangerang

17

Jakarta – Banyaknya generasi milenial saat ini menjadi perhitungan pada tahun politik yang penuh dinamika berkebangsaan. Mereka adalah bagian dari penentu kemajuan dan keberhasilan demokrasi, baik di tingkat daerah maupun nasional.

“Makanya saya datangi (mendatangi kelompok SMK Tangerang) ingin melihat lebih dekat lagi, kok di Rakernas ini kenapa banyak dihadiri milineal dari pelajar berseragam SLTA (SMK),” ujar Willem, saat pertemuan Rapat Kerja Nasional  (Rakernas) ke I di gedung JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Senin, (12/1/2020).

Willem juga menambahkan, jika perbincangan dengan anak-anak SMK diisi dengan pentingnya toleransi dalam berkebangsaan dan bernegara.

Willem juga menilai kehadiran ratusan SMK Darul Ishlah kabupaten Tangerang ini, menjadi sebuah keuntungan yang besar bagi PDI Perjuangan. “Mereka (SMK Darul Ishlah) kader ‘milenial’ potensial yang harus diperhatikan dan diberikan pencerahan politik demi proses regenerasi pengkaderan ditubuh PDI Perjuangan kedepannya,” ujar Bupati Puncak ini.

Diakhir perbincangan Willem dengan guru dan murid SMK Darul Ishlah, bupati Puncak ini memberikan bantuan secukupnya guna pengembangan pendidikan kebangsaan yang toleransi kepada setiap insan manusia. (ams)

Loading...