Whiz Prime Hotel Beroperasi di Padang, ini Kelebihannya Dibanding yang lain

73

TOPIKINI.COM – Whiz Prime Hotel, milik PT Intiwhiz Internasional, resmi beroperasi di Padang, Sabtu (9/12). Pembukaan hotel bintang tiga ini dilakukan oleh Miedjianto Soesilo Tjahjono selaku Presiden Direktur PT Intiwhiz International, yang juga dihadiri oleh Tito N Munawar (Corporate Director of Hotel Operation), Muhammad Hafidz (Hotel Manager Whiz Prime Padang) dan Muharman Mazni (owner representative).

Hotel ini terdiri dari sembilan lantai, serta satu lantai basement untuk fasilitas parkir. Hotel ini menyediakan 136 kamar yang terbagi dalam empat tipe yaitu standart, superior, deluxe dan junior suite.

“Kami menyediakan banyak fasilitas tambahan untuk menyesuaikan target pasar,” kata Muhammad Hafidz.

Perbedaan Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang dengan hotel lainnya adalah fasilitas matras (kasur) kesehatan buatan Jepang.

matras (kasur) kesehatan buatan Jepang.

“Siapa saja yang tidur di atas kasur kesehatan kami, pasti akan bangun dengan kondisi segar bugar,” ujar Moedjianto Soesilo Tjahjono.

Selain itu, managemen hotel juga menyediakan budaya lokal baik berupa ornamen-ornamen minangkabau di ruangan-ruangan hotel serta kuliner minang yang akan disajikan tiap hari.

“Ibaratnya, kami akan memindahkan rumah makan padang ke dalam hotel,” kata Muharman Mazni.

Pihak managemen hotel menargetkan akan mencapai 60% okupansi rate pada semester pertama. Sedangakn untuk semester selanjutnya target akan ditingkatkan terus.(dio)

Loading...