Webinar Alumni Trisakti, Azis Syamsuddin Memberi Motivasi Bagi Milenial Bangkit

22

Jakarta – Acara diskusi alumni Universitas Trisakti dalam bentuk Webinar pada hari ini, selasa (19/1/2021) pukul 15.30 hingga selesai.

Acara berlangsung juga menghadirkan keynote speak Wakil Ketua DPR RI Dr.M.Azis Syamsuddin beserta menghadirkan sejumlah tokoh antara lain Prof Melanie Sadono yang juga Ketua Konsil Kedokteran Gigi Indonesia, Bagas Adhadhirgha Sekjen BPP HIPMI, dan Teguh R. Merdeka Wakil Ketua DPRD Kab. Cirebon. Dua nama terakhir merupakan representasi dari alumni milenial yang berhasil dianggap sukses dalam karier profesinya.

Sementara yang memandu atau menjadi moderator Atma Winata Nawawi yang juga pengurus Ika Usakti dan pernah menjadi Staf Menteri Lingkungan Hidup, saat detikindonesia.co.id Memantau Jalanya acara ini.

Acara ini juga menarik karena di ambil tema masa kini, yaitu “Tantangan Dan Peran Alumni Milenial Universitas Trisakti” serta keynote Speak menjadi inspirasi dan memberikan semangat kepada ratusan alumni Milenial yang hadir dalam wabinar ini.

Lanjut, Azis Syamsuddin menyampaikan untuk alumni milenial Universitas Trisakti harus mampu bangkit dan mencari peluang serta tetap optimistis dalam menghadapi tantangan – tantangan kedepan.

Hadir dalam Webinar yang mengikuti kurang lebih 160 peserta via Zoom dan di streaming ratusan penonton di channel Youtube Universitas Trisakti ini, Azis menekankan tentang penguatan jaringan antar alumni di berbagai lembaga untuk memperkuat kiprah lulusan dari Kampus Pejuang Reformasi ini.

Selain Aziz, Isu mengenai milenial dalam perang melawan korupsi menjadi pembahasan Prof. Melanie Sadono yang juga merupakan salah satu penggiat anti korupsi.

Kegiatan Webinar hari ini adalah bagian dari program pengurus Ika Usakti periode 2017-2021 dan akan melaksanakan Musyawarah Nasional yang akan diadakan pada sabtu 23 Januari 2021 via daring. (red)

Editor: RB Syafrudin Budiman SIP

Loading...