Warkop Beb’s, Ngopi santai Sendiri atau Bersama Tetap Asyik

Gresik – Pingin ngopi sambil ngemil santai, datang aja di Warung Kopi (Warkop) Beb’s, dijamin anda akan betah nongkrong asyik, baik sendirian ataupun bersama teman.

Warkop Beb’s berada di jalan Mayjend Sungkono no.100, Gresik ini akan memanjakan setiap pelanggannya dengan iringan musik yang tentunya disukai oleh para pelanggan.

Owner Warkop Beb’s, Theresia menerangkan bahwa warung kopi yang didirikannya adalah warung kopi yang bisa dijadikan tempat tongkrongan asyik.

“Kita sediakan kopi dan beberapa aneka jajanan, yang tentunya dengan harga yang murah tapi tidak murahan, dijamin kopi dan jajanan yang kami sediakan nikmat,” ungkap Theresia. Sabtu (19/6/2021).

“Sekarang kan digelar kejuaraan sepak bola Euro 2021, pelanggan bisa datang ke sini menyaksikan bersama, kita siapkan proyektor besar untuk bisa menonton dengan puas,”  terang Theresia.

Untuk mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah dimasa pandemi covid 19, Warkop Beb’s juga mengikuti peraturan dengan menyiapkan sabun cuci tangan dan handsanitizer. “Tetap protokol kesehatan diterapkan. Untuk mencegah penyebaran covid 19, bukan hanya tugas dari pemerintah, tapi peran serta masyarakat dan pelaku usaha juga diperlukan,” pungkas Theresia. (red)

Editor: RB. Syafrudin Budiman SIP