Warga Ucapkan Terima Kasih Atas Bantuan Sembako Dari Kapolsek Tualang

Siak – Warga atau masyarakat di Kecamatan Tualang memberikan apresiasi dan ucapkan terima kasih kepada Kapolsek Tualang AKP M Faizal Ramzani SH SIK MH atas bantuan sembako, yang diserahkan melalui Bhabinkamtibmas Polsek Tualang Bripka Widodo S, belum lama ini.

Bantuan sembako tersebut meliputi beras ukuran 10 kilogram, 10 bungkus mi instan, satu kaleng sarden, dan satu kilogram minyak makan.

“Kita serahkan bantuan sembako bagi masyarakat kita di kecamatan Tualang pada masa Pandemi Covid-19. Mereka yang menerima adalah warga yang terdampak Covid-19,” kata Kapolsek Tualang, Jumat (9/10/2020).

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Polsek Tualang Bripka Widodo S saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa bantuan sembako telah disalurkan olehnya kepada warga yang benar-benar terdampak Covid-19. Diantaranya Wendriyanto, Zuniyati, Natalia, Maria, Rizal Rosadi, Nurma, Nia, dan Yuni. Keseluruhannya adalah warga Kampung Perawang Barat.

“Sebagai Polisi dan Bhabinkamtibmas kita terpanggil membantu masyarakat kita yang membutuhkan,” kata Bripka Widodo.

Salah seorang masyarakat Kampung Perawang Barat, Maria mengaku sangat senang dan berterima kasih kepada Kapolsek Tualang atas bantuan yang diserahkan.

“Terima kasih pak Kapolsek Tualang, yang sudah membantu kami warga yang miskin, dan bantuan ini sangat menolong kami didalam disituasi ekonomi yang
sulit. Harapan kami, semoga bapak Polisi bisa bekerja diperlancar dan diridhoi oleh Tuhan Yang Maha Esa,” kata Maria saat ditemui di Mako Polsek Tualang belum lama ini. (Simon)

Editor: RB. Syafrudin Budiman SIP

Loading...