Warga RW 01, Kelurahan Perawang Kabupaten Siak Dukung Alfedri Dan Husni Merza

21

Siak – Warga di areal Jalan Pipa RT 07 RW 01 Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak memberikan dukungannya kepada Calon Bupati Siak nomor urut dua, Drs Alfedri MSi dan Husni Merza.

Ketua Tim Relawan Pemenangan Alfedri dan Husni Merza, Ustadz Juprizal menyampaikan bahwa blusukan calon bupati Siak Drs Alfedri dalam rangka menerima dukungan masyarakat di Jalan Pipa.

“Siang ini, bapak Drs Alfedri MSi berkunjung kesalah satu rumah warga di Jalan Pipa RT 07 RW 01, Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang. Tujuan beliau dihadirkan agar masyarakat lebih dekat menyampaikan aspirasi dan dukungannya,” kata Ustadz Juprizal, Jumat (23/10/2020) sekira pukul 14.00 WIB.

Tokoh masyarakat Kelurahan Perawang, Zamris dihadapan Alfedri mengatakan, pada kampanye dialogis kali ini masyarakat sangat senang dengan kunjungan calon bupati yang diusung lima partai tersebut.

“Pada intinya kami sangat senang dengan kunjungan bapak Alfedri di RW 01. Ada 9 RT dibawah naungan RW 01. Maka, semoga dan Insyaallah kami dukung bapak Alfedri dan Husni Merza. Pada tanggal 9 Desember nanti kami takkan lupa mencoblos nomor urut dua, Alfedri dan Husni,” kata Zamris.

Lebih lanjut kata Zamris, permintaan warga melalui dirinya adalah terkait pembagian bantuan sosial.

“Kiranya bapak Alfedri bisa memperjuangkan terkait bantuan sosial agar merata terbagi masyarakat,” beber Zamris.

Alfedri dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada warga RW 01 Kelurahan Perawang, yang memberikan dukungannya.

Dirinya berupaya memperjuangkan hak bagi warga miskin, terkait bantuan sosial.

“Terima kasih atas dukungan masyarakat RW 01, atas dukungan dan doa untuk kami agar kiranya layak menjadi pemimpin di kabupaten Siak. Semoga kami amanah. Saya dan Husni Merza berupaya melanjutkan pembangunan Siak lebih baik dan sejahtera. Untuk bansos, kita akan perjuangkan lebih banyak kuota bagi masyarakat yang membutuhkan,” kata Alfedri. (Simon)

Editor: RB. Syafrudin Budiman SIP

Loading...