Warga Muara Sentosa Aspresiasi Kinerja Kapolres Tanjung Balai, Cepat Respon Keluhan Masyarakat Yang Kena Musibah Banjir

Tanjung Balai — Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira. S,I,K. M,H di dampingi Wakapolres Kompol H. Jumanto. S,H. M,H, tanggapi keluruhan warga yang mengalami banjir, langsung mengerahkan personilnya untuk bergotong royong membersihkan saluran air dan parit di sekitar jalan Sei Lasolo, Link II sampai jalan Satria Kelurahan Muara Santoso

Berdasarkan keterangan yang dihimpun wartawan, Jumat (24/07/2020) Jam 09.00 Wib, instruksi Kapolres Tanjung Balai Putu Yudha kepada seluruh personilnya, untuk lebih cepat merespon kalau ada keluhan dari masyarakat.

Wakapolres H. Jumanto. S,H. M,H, juga mengerahkan para Kabag dan para Kasat serta para Kapolsek untuk mengajak personilnya, untuk terjun ke lokasi banjir.

Camat Sei Tualang Raso H.Masfar Suryadi. S.ag. M,M, bersama Lurah para Kepling se-Kecamatan Sei Tualang Raso juga hadir dan ikut bergotng royong dan Danramil Sei Tualang Raso juga bersama Bhabinsa juga turun mengatasi banjir serta Tokoh masyarakat Datuk Saidi bersama rekan rekan juga turut membantu mengatasi kebanjiran.

Setelah mendapat keluhan masyarakat Jalan Sei Lasolo, Jalan Satria, Link II Kelurahan Muara Sentosa Kecamatan Sei tualang Raso Kota Tanjung Balai, Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MM langsung mengerahkan Personil Polres Tanjung Balai untuk melakukan Bhakti Sosial gotong royong Jumat Barokah untuk membersihan parit dan saluran air yang menyebabkan air tergenang sehingga mengakibatkan banjir hingga air masuk sampai ke dalam runah warga.

Akhir bhakti sosial Gotongroyong membersihkan parit dan saluran air sampai pada Jam 11.00 Wib, volume air banjir yang diakibat air tergenang kerena sampah plastik yang tersumbat di dalam saluran air, setelah di bersihkan oleh personil Polres Tanjung Balai yang di pimpin oleh Kapolres Putu Yudha dan Wakapolres Jumanto air kembali sulut dan sudah dapat mengalir dengan normal kembali.

Cepat tanggap keluhan masyarakat, Kapolres Putu Yudha Prawira direspon Positif kinerja oleh masyarakat Kelurahan Muara Sentosa, dan juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Tanjung Balai yang aksi cepat untuk melakukan Bhakti Sosial penanganan banjir. (Rahmat Hidayat)

Loading...