Warga Mengamuk, Jalan ByPass Air Pacah Padang Diblokade

40

TOPIKINI.COM – Ratusan massa yang merupakan warga Forum Nagari Tigo Sandiang, Rabu (13/12/2017) mengamuk. Jalan ByPass di Air Pacah, diblokade dengan ban bekas yang dibakar.

Kobaran api dan kepulan asap dari pembakaran ban bekas tersebut, menutup seluruh badan jalan. Akibatnya, tak satupun kendaraan yang bisa melewati.

Sementara itu, ratusan warga juga berkumpul dilokasi tersebut. Sejumlah warga yang hendak memoto atau mengambil video pembakaran tersebut, dilarang oleh massa. Termasuk juga wartawan yang hendak meliput.

Puluhan kendaraan dikedua sisi jalan, baik yang datang dari arah Teluk Bayur atau dari arah Bandara, tertumpuk tak bisa melewatinya. Sebagian besar terpaksa berbalik arah mencari jalan alternatif.

Dari informasi yang dihimpun Topikini.com, aksi warga ini dipicu oleh penahanan salah seorang warga oleh aparat kepolisian, terkait pengrusakan pondok di Air Pacah dekat Stasiun TVRI Kamis (07/12/2017) lalu. (Baca: Tak Terima Klaim Lehar CS, Warga Forum Nagari Tigo Sandiang Mengamuk)

Hingga pukul 23.00 wib, polisi belum datang ke lokasi untuk pengamanan. Kendaraan yang hendak melewati jalur tersebut, juga terpaksa dialihkan ke jalan alternatif.(art)

Loading...