Wakil Presiden Sampaikan Dukacita Atas Meninggalnya H. Mudimin Saragih Ayahanda dari Tokoh Muda Islam Sumut

Medan – Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin mengucapkan berita duka dan bela sungkawa atas meninggalnya H. Mudimin Saragih. Almarhum adalah ayahanda dari H. Ardiansyah Saragih, SH, MH., Tokoh Muda Islam Sumatera Utara yang meninggal dunia di Rumah Sakit Imelda Medan, Sabtu (19/09/2020).

Almarhum meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif selama beberapa hari di ruang ICU rumah sakit akibat penyakit yang dideritanya hingga akhirnya Almarhum menghembuskan nafas terakhir.

Berita duka tersebut disampaikan langsung oleh H. Ardiansyah Saragih, SH,.MH, Sabtu (19/09/2020) malam.

“Innalillahi wa Inna Ilaihi ‘Rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah ayahanda kami tercinta H. Muhidin Saragih Pukul 19.00 WIB di RS Imelda Medan, Sabtu (19/09/2020),” ucap H. Ardiansyah Saragih, SH,.MH.

Ia menambahkan, jenazah akan disemayamkan di rumah duka di Jalan Yos Sudarso Lorong 14 A No. 21 Glugur Kota Medan, sebelum dikebumukan pada hari Minggu (20/09/2020) sebelum sholat Zhuhur.

“Mohon doanya, semoga Almarhum Ayahanda kami Husnul Khatimah,” lanjut H. Ardiansyah Saragih, SH,.MH yang juga Pimpinan Umum Media Online Indopos86.com.

Dirumah duka, ucapan duka cita berdatangan dari beberapa tokoh daerah Sumatera Utara maupun tokoh nasional diantaranya turut disampaikan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia KH. Ma’ruf Amin.

Ucapan turut berduka cita disampaikan orang nomor 2 di negeri ini melalui karangan bunga. (Red)

Loading...