Wagimin Ditemukan Tak Bernyawa Dipersawahan Desa Air Hitam

Batu Bara – Wagimin (31) seorang laki laki tambun ditemukan warga tidak bernyawa lagi dalam posisi tertelungkup di kolam persawahan di Dusun III Desa Air Hitam Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Rabu (26/8/20).

Korban yang diketahui warga Dusun IV Al Munawaroh Desa Pulau Sejuk Kecamatan Datuk Lima Puluh, pertama sekali ditemukan petani yang hendak menuju sawahnya. Petani tersebut berteriak sehingga mengundang petani disekitar lokasi berhamburan ke lokasi.

Polsek Lima Puluh Polres Batu Bara yang dihubungi langsung terjun ke TKP dan olah TKP. Korban yang telah tewas segera dievakuasi ke RSUD Batu Bara.

Menurut penjelasan Kades Pulau Sejuk, sehari sebelum ditemukan warga dalam kondisi tidak bernyawa, Suami Suryani tersebut diketahui pergi memancing seorang diri ke persawahan di Dusun III Desa Air Hitam yang tidak jauh dari kediamannya.

Dikatakan Kades, laki-laki yang berprofesi mengambil upahan memanen padi (komben) yang berpostur tambun tersebut ditemukan dalam posisi tertelungkup tidak bernyawa di kolam yang berada di persawahan.

Kondisi ayah dua anak tersebut saat ditemukan muka dan badannya berada di air kolam sedangkan mulai paha hingga kaki berada di pematang sawah. (red)

Editor: RB. Syafrudin Budiman, SIP

Loading...