Wabup Dharmasraya Marah, Proyek 2017 Tak Selesai Juga

52

TOPIKINI.COM – Wakil bupati Dharmasraya Amrizal Datuk Rajo Medan, marah saat meninjau pembangunan proyek irigasi di jorong Kampung Surau nagari Gunung Selasi Kecamatan Pulau Punjung kabupaten Dharmasraya, Kamis (15/02/2018).

Proyek tahun 2017 itu, hingga saat ini belum juga selesai. Pada hal saat ini sudah bulan ke dua (bulan Pebruari) tahun 2018. Molornya pembangunan proyek tersebut membuat Amrizal Datuk rajo Medan geram serta kecewa kepada kontraktor proyek.

“Saya sanggat kecewa dan kesal, terhadap kontraktor (pemborong) yang seenaaknya mengerjaakan proyek dengan dana yang cukup besar, tetapi pekerjaan belum juga selesai pada hal sekarang tahun 2018,” ucap wakil bupati, Amrizal Datuk Rajo Medan kepada Topikini.com Sabtu (17/02/2018).

Wabup menambahkan, pekerjaan tersebut belum selesai pada hal sudah di adendum selama 50 hari dan sekarang sudah masuk hari yang ke hari 45.

“Berarti tinggal berapa hari lagi adendum habis masa waktunya untuk perkerjaan proyek ini,” tambahnya.

Amrizal Datuk Rajo Medan, wabup Dharmasraya

Melihat hasil kerja yang di lakukan oleh kontraktor proyek tersebut, wabup meyakini proyek tersebut tidak akan tuntas hingga masa adendum berakhir.

“Informasi yang saya peroleh, dana proyek sudah mereka cairkan 85 %, tetapi pekerjaan hasal jadi saja,” tambahnya lagi.

Wabup meminta kepada kontraktor proyek agar segera menyelesaikan pengerjaan proyek tersebut sesegera mungkin, namun tidak asal jadi.(Mas Ex)

Loading...