Viral! Sound Video Papa Zidan Dipakai Artis Senior Meriam Bellina

TOPIKINI, JAKARTA – Sosok Papa Zidan sebagai konten kreator sudah tidak asing lagi bagi warganet di Indonesia. Seringkali video Papa Zidan viral dan FYP di Tiktok. Namun kali ini agak berbeda video joke Papa Zidan bisa viral di Instagram mengalahkan konten yang sama di Tiktok.

Dari data yang diolah dari Instagram dan Tiktok Papa Zidan bawah konten cara ucapan wanita foto diberbagai negara berbeda-beda viral di Instagram tembus 3.425.068 Viewers di akun Instagram @papazidan3 sedangkan di Tiktok @papazidan3 tembus 1.7 juta Viewers. Di Instagram sound nya sudah dipakai oleh 3.926 kali dan di Tiktok sudah dipakai sebanyak 1.194 kali.

“Suatu kebanggaan tersendiri sound video saya dipakai oleh idola saya artis senior Meriam Bellina, kayanya sesuatu banget gitu loh. Jadi menambah motivasi saya untuk terus berkarya sebagai konten kreator” ujar Papa Zidan didampingi manajernya Heru BosBro saat shooting Podcast di kantor BPJS KESEHATAN RI. (Selasa, 17/01/2023).

Bukan cuma kali ini konten Papa Zidan viral atau FYP tapi sudah sering bahkan banyak sekali. Saat ini akun Tiktok @papazidan3 memiliki jumlah followers sebanyak 643 K dan akun Instagram @papazidan3 sebanyak 128 K.

Tak heran sejak banyak video kontenya yang viral Papa Zidan bisa wara-wiri di televisi. Diantaranya di program LAPOR PAK!  TRANS7,  BERCANDA PAGI TRANS7, SIAPA MAU JADI JUARA TRANSTV, BROWNIES TRANSTV, ANAK SEKOLAH TRANS7, E-TALKSHOW TVONE, RUMAH IDAMAN ANTV, KONGKOW TVRI, WIRA USAHA MANDIRI INEWST, PODSEA channel TV dan YouTube SEA TODAY dan lain-lain.

Bukan hanya kebanjiran job shooting tapi Papa Zidan juga sudah menikmati rezeki dari endorse beberapa produk seperti Kopi V-Tali jadi brand ambassador, Bodrex Extra, Shopee Pay, Grab , TravelWifi, Montalinu, minyak balur HSA 88 , BENTRAP, Madu Nahala Goldy , Aplikasi Pinterest , RUANGGURU, BPJS KESEHATAN dan lain-lain.

Papa Zidan saat ini sedang mencari pasangan duet wanita usia 17-28 tahun untuk lagu berjudul “Pilihlah Aku” ciptaan Heru BosBro/Ade Irfan.

“Saat ini kami sedang mencari penyanyi wanita untuk berduet dengan Papa Zidan,  lagunya cocok untuk ajak kampanye baik pilkada maupun pemilu 2024, jadi buat wanita yang mau jadi teman duet Papa Zidan bisa kirimkan foto dan biodatanya ke management BosBro Production WhatsApp 08159222111 atau follow akun Instagram dan Tiktok @bosbroproduction serta @herubosbro” kata Heru BosBro owner BosBro Production. (Heru)