Viral! 3 Mantan Penyiar Radio Buat Sketsa Komedi #TemuLawakDariRumah di Channel Youtube BosBro TV

42

Jakarta – Dengan berlakunya PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) tidak membuat mati akal para seniman.
3 orang mantap penyiar radio yaitu Heru BosBro, Papa Zidan dan Cak Kiting berkolaborasi membuat komedi dari rumah dengan nama “Temu Lawak Dari Rumah” diChannel youtube BosBro TV mendapatkan sambutan bagus dari netizen.

Hal ini terbukti banyaknya yang like video komedi mereka yang diposting diakun instagram @ngorobeii jumlah like cukup banyak dan tiap hari terus bertambah.

“Tujuan kami hanya mengibur para masyarakat yang sedang dirumah saja, agar tidak terlalu stres, bahkan kita juga mengajak masyarakat untuk ikut terlibat dengan mengirimkan videonya ke kami” ujar Cak Kiting yang punya nama asli Hony Irawan teman siaran Heru BosBro di Radio CBB FM Bandar Dangdut Jakarta tahun 1994.

Program “Temu Lawak Dari Rumah” merupakan sebuah bentuk karya seni akting yang dikemas dalam bentuk sketsa komedi.

“Setelah Temu Lawak Daei Rumah kami akan membuat program talkshow yang kami beri nama BosBro show, yang menginterview artis dan tokoh dengan Host Heru BosBro dan Papa Zidan” ujar Heru BosBro pendiri management artist BosBro production pemilik akun instagram @herubosbro.

Video komedi dari rumah yang bertajuk “Temu Lawak Dari Rumah” dibuat dari rumah masing-masing oleh Heru BosBro , Papa Zidan dan Cak Kiting dengan menggunakan Handphone mereka masing-masing.
Editingnya pun pakai Handphone, namun jadi tontonan yang menarik walau hanya mengunakan HP alat ala kadarnya yang hampir dimiliki oleh semua generasi milenial.

“Dengan banyaknya yang suka video sketsa komedi Temu Lawak Dari Rumah, kini kita makin semangat untuk terus membuat video sketsa komedi dari rumah” Kata Papa Zidan yang akun instagramnya bernama @papazidan3.

Masyarakat yang ingin bermain disketsa komedi “Temu Lawak Dari Rumah” bisa kirim Videonya ke whatsapp BosBro production 08159222111 dan syaratnya harus sudah meSubscribe channel youtube BosBro TV dan Heru BosBro. Selamat mencoba dan berkarya #lawancorona dengan tetap #dirumahaja. (red)

Loading...