Video Juggling Bola Kapolres Dharmasraya jadi Viral, Ternyata Awalnya….

66

TOPIKINI.COM – Tak disangka tak diduga, ternyata kapolres Dharmasraya AKBP Rudy Yoelianto, SIk mahir memainkan bola kaki. Bak seorang pemain bola terkenal, ia dengan mudahnya juggling atau memainkan bola kaki di kepala dan kakinya tanpa jatuh ke tanah.

Kemahiran tersebut dipamerkan kapolres Dharmasraya ini melalui video yang diunggah ke youtube. Video ini juga sebagai wadah untuknya mengkampanyekan anti narkoba dengan mengajak berolahraga.

“Saya kapolres Dharmasraya, menghimbau seluruh lapisan masyarakat untuk berolahraga, Mensana incorporesana, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” ucap kapolres itu dalam videonya.

Video permainan AKBP Rudy Yoelianto, SIk ini ternyata viral di media sosial. Padahal awal mulanya ia dan anggotanya hanya iseng merekam aksinya tersebut.

“Pada hari sabtu kemaren kami melakukan kegiatan gotong royong membersihkan halaman kantor Polres Dharmasraya, saya hanya iseng bermain bola, dan ada salah satu anggota saya bernama IPDA Hendriza Oktavianus merekam kegiatan saya tersebut. Anggota saya tersebut mengupload video itu ke Instragam Polres Dharmasraya, dan dari situlah akhirnya video tersebut menjadi viral,” jelas Rudy kepada Topikini.com Senin (15-01-2018).

Ditambahkan Rudy, hoby sepak bola sudah semenjak umur lima tahun ia tekuni higga saat ini. Dan selalu mengikuti setiap ada undangan pertadingan sepak bola atas nama Polres Dharmasraya juga mengikuti pertandingan bola bersama klub sepak bola yang ada di kabupaten Dharmasraya ini.

“Saya mengimbau kepada masyarakat pesan-pesan kamtibmas polres Dharmasraya bisa tersampiakan dalam betuk olah raga, karena kita tahu sepak bola adalah olah raga bermasyarakat,” tutupnya. (mas ex)

Loading...