Vernita Syabilla Penah Blak-Blakan, Ingin Segera Menikah Dan Berhijab

Jakarta – Heru BosBro soksok yang membawa Vernita Syabilla masuk dapur rekaman, hingga bisa meluncurkan hits single berjudul “Koko Tamvan” ciptaan Heru BosBro dan Ade Irfan yang diproduseri oleh Teguh Margono SH yang juga pengacara yang selalu memdampingi Vernita Syabilla dalam kasus apapun.

Heru BosBro bicara blak-blakan pada Senin (04/08/2020) kepada media, bahwa Vernita Syabilla pernah mengutarakan berniat untuk segera menikah dan berhijab, serta bersedia meninggalkan dunia entertaime. Namun niat baik tersebut belum juga terlaksana hingga kini.

“Ya jujur pernah pada suatu kesempatan Vernita Syabilla bilang ke saya kalau dia ingin sekali menikah dan berhijab, bahkan dia ingin meninggalkan dunia entertain jika suaminya meminta untuk berhenti didunia entertain, dia ingin jadi istri yang sholeha yang nurut dan patuh pada suami,” kata Heru BosBro sosok seniman berdarah Betawi Asli yang berprofesi sebagai pencipta lagu ini.

Menurut utradara video klip, manager artis dan penyiar Bens Radio ini, Verinita Syabilla sendiri telah menklarifikasi bahwa dirinya merasa dijebak dan saat berada di Lampung Vernita Syabilla dalam keadaan datang bulan alias haid.Teguh Margono selaku pengacara Vernita Syabilla pun mengatakan hal yang sama pada Heru BosBro.

Kejadian tersebut membuat Vernita Syabilla mengambil hikmahnya agar tidak mudah percaya pada orang lain. Rencana pembuatan hits single ke dua Vernita Syabilla yang berjudul “Pilihlah Aku” Ciptaan Heru BosBro dan Ade Irfan terpaksa dinyanyikan oleh artis lain.

“Ya harusnya Vernita Syabilla yang akan menyanyikan lagu ‘Pilihlah Aku’ ciptaan saya sendiri bersama Ade Irfan, tapi karena kondisi seperti ini biar Vernita Syabilla menenangkan diri saja dulu, kalau dia sudah siap mental baru nanti saya kasih lagu baru yang lainnya” ujar pemilik akun instagram @herubosbro. (red)

 

Loading...