Vernita Syabilla Pelantun “Koko Tamvan” Bakal Luncurkan Lagu Baru Ciptaan Heru BosBro

16

Jakarta – Kendala jarak yang selama ini dirasakan oleh Vernita Syabilla dengan management BosBro Production antara Bandung dan Jakarta kini sudah tercapai kesepakatan.

Akhirnya Vernita Syabilla rela hijrah dari Bandung ke Jakarta demi mengembangkan karirnya diJakarta.
“Aku suka terkendala jarak kalau ada job dari manager aku, aku di Bandung sedangkan job kebanyakan diJakarta, makanya awal tahun 2020 aku hijrah ke Jakarta biar gampang kalau ada job” ujar Vernita Syabilla pelantun lagu “Koko Tamvan” ciptaan Heru BosBro dan Ade Irfan.

Teguh Margono selaku producer juga sudah lama meminta Vernita Syabilla tinggal diJakarta agar lebih mudah tek tokannya kalau ada job.

“Saya ingin segera meeting dengan Vernita Syabilla untuk bahas hits single terbaru , Video Klip dan promosi, selama ini terkendala dengan jarak dan kesibukan masing-masing, mudah-mudah setelah Vernita tinggal diJakarta akan memperlancar kerjaan kita untuk mengorbitakan Vernita Syabailla” tegas Teguh Margono yang merupakan pengacara pribadi Vernita Syabilla dan merangkap produser musik.

Teguh Margono yang berprofesi sebagai pengacara mempercayakan sepenuhnya untuk pengarapan hits singel yang pertama dan kedua Vernita Syabilla kepada Management BosBro Production.

“Saya sudah lama juga tidak bertemu dengan Vernita Syabilla, Mas Teguh Margono selaku producer untuk hits Single “Koko Tamvan” sudah lama ingin bertemu dengan Vernita untuk bahas promosi video klip dan hits single yang ke 2″ kata Heru BosBro selaku manager Vernita Syabilla.

Untuk pengelolaan management Vernita Syabilla ditanganin langsung oleh managernya Heru BosBro, buat client yang ingin mengundang Vernita Syabilla untuk shooting FTV, Sinetron , film, iklan atau off air sebuah event bisa hubungi whatsapp 08159222111 instagram @bosbroproduction dan @herubosbro. (red)

Loading...