Usai Menikah, Ketua KPI Bulan Madu di Luar atau Dalam Negeri?

367
Bersama anggota DPR-RI Ade Riski

TOPIKINI.COM – Bulan madu merupakan masa yang paling dimimpikan oleh setiap insan yang usai melaksanakan pernikahan. Hal itu tentu juga dirasakan pasangan yang baru saja usai melangsungkan pesta pernikahan mereka Sabtu, 23-09-2017 lalu, Yuliandre Darwis dan Ratu Rolinda Rahman.

Yuliandre Darwis yang saat ini menjabat sebagai ketua Komisi Penyiaran Indonesia pusat, tentu saja sudah mempersiapkan rencana untuk bulan madu bersama istri tercintanya itu. Bisa jadi Eropah dengan kota-kota romantisnya, menjadi tujuan mereka berdua untuk berbulan madu.

Seperti Roma, Paris, London dan masih banyak lagi kota-kota di Eropah yang biasanya menjadi pilihan utama para selebritis menghabiskan masa honeymoon mereka.
Namun, dalam negeri sendiri juga tak kalah bagusnya bagi mereka menikmati masa indah berdua. Sebut saja Bali, Mataram atau Raja Ampat Papua.

Sayangnya, tim topikini.com belum berhasil menghubungi Yuliandre Darwis untuk mendapatkan konfirmasi tentang bulan madu mereka.

Ketua KPI yang meruapakan putra asli Minang itu, mempersunting Ratu Rolinda Rahman, pemenang Uni Sumbar 2014. Pesta pernikahan mereka yang digelar di Hotel Pangeran beach Padang, berlangsung meriah dan dihadiri artis-artis ibu kota dan pejabat negara.

Sebut saja Yuni Sara, Indra Bekti, Marcella Zalianti, Febi Febian, Elly Kasim dan masih banyak lagi selebritis tanah air yang memenuhi undangannya. Sedangkan Menteri Kominfo Rudy Antara, Menpan Asman Abnur, serta para pemilik media seperti Harry Tanoesoedibjo, Charul Tanjung dan juga sejumlah anggota DPR-RI.(art)

Loading...