UPPY CIHUY JEBOLAN KDI SUKA GONTA-GANTI WARNA RAMBUT

18

Jakarta – Rambut adalah mahkota bagi wanita, maka dari itu banyak wanita rela merogoh kocek dalam-dalam untuk perawatan rambut. Begitu pula yang dilakukan oleh Uppy Cihuy artis dangdut jebolan kontes pencarian bakat KDI.

Lama malang melintang di dunia dangdut dari panggung ke panggung dan juga televisi Uppy Cihuy memiliki Hits single “SIAPA DIA” ciptaan Anto Golock.

Mengawali karir nyanyinya dari panggung ke panggung hingga menghantarkannya masuk ke televisi diacara KDI MNCTV tahun 2010 masuk 30 Besar , Kata Dokter diJAKTV, CURHAT diMatrix TV dan tampil di PANTURA SHOW di INDOSIAR tahun 2017.

Uppy Cihuy meluncurkan Hits Single “SIAPA DIA” yang asik buat Geboy bisa disaksikan di channel Youtube UPPY cihuy Official.

“Semua wanita pasti punya keinginan memiliki rambut yang indah dan sehat, aku suka gonta-ganti rambut biar pengemar aku ngak bosan liat aku” ujar Uppy Cihuy yang berdarah Betawi, Asli Pamulang Tangerang Selatan.

Uppy Cihuy berharap pengemarnya puas akan penampilannya yang suka gonta-ganti rambut.

Dhasyatnya persaingan bisnis hiburan dunia dangdut yang tidak bisa dipandang sebelah mata, tak heran banyak orang ingin menjadi artis dangdut terkenal agar bisa cepat sukses dan kaya raya.

Biduan dangdut disamping harus punya suara bagus, wajah cantik, body sexy penampilan juga harus menunjang baik itu pakaian maupun penampilan rambut.

Dan Uppy Cihuy memenuhi semua syarat tersebut, tak heran jika job off air out door maupun in door baik digedung maupun cafe.”Alhamdulillah sejak masuk 30 besar KDI dan punya hits single job jadi lancar dan honor ada kenaikan” kata pemilik akun instagram @uppy_cihuy. (red)

Loading...