UB 8 BAND, Band Padang yang Manggung di Pekan Raya Indonesia 2018

57

TOPIKINI.COM – Sebuah kesempatan berharga kembali dimiliki oleh UB8 (yubi eight) band IBF Chapter Sumbar yang berasal dari Kota Padang ini, yaitu mendapatkan kesempatan mempromosikan Sumatera Barat yaitu tampil sebaga wakil Sumatera Barat di ajang Pekan Raya Indonesia Internasional Indie Musik festival 2018 di BSD Tanggerang, pada tanggal 5 Oktober 2018.

Event bersakala internasional ini, di hadiri oleh musisi – musisi nasional dan internasional dan masih banyak kolaborasi artis lainnya seperi Andra N The Back Bone, Ari Lasso, Mocca dan lain-lain.

“Alhamdulillah kesempatan ini akan kami manfaatkan untuk menambah promosi band lokal ke tingkat nasional dan tentunya untuk ajang ini, kami sangat disuport oleh IBF Nasional dimana ini merupakan ajang yang bisa memberikan kesempatanm belajar dan menimba pengalaman bagi UB8 untuk mengharumkan nama Kota Padang tentunya,” ujar Deri, manager UB8.

Band UB8 ini terbentuk pada bulan 14 April 2018 Nama UB 8 (yu Bi Eight) berawal dari tempat berkumpulnya mereka yaitu di Studio Band ULET BULU yang berada di Km 8 Jln Raya By Pass Padang, Sumatera Barat. Disini mereke belajar, berdiskusi dan menciptakan keluarga serta menghasil kan karya.

“Atas dasar kesamaan visi dan misi dalam bermusik, UB 8 Band mengawali kebersamaan dalam sebuah project manggung dari kafe ke kafe, acara pesta sampai ikut meramaikan event-event di Kota Padang,” lengkap Deri.

UB 8 Band digawangi oleh Eja (vocal), Egi (vocal), Puja (vocal), Ariv (gitar), Fomi (Keybordis), Chandra ( sexsophone), Dhani (Drumer), dan Didi (Bass) Influence band, Maliq d Essensial, GAC, HIVI, Stevi wonder, Edwin and Fire, KLA Project, dan musisi keren lainnya.

“Semoga dengan kesempatan ini kami bisa diterima oleh pecinta music di tanah air Dengan bermusik ‘Bersama Dalam Perbedaaan’ dan tentunya bisa mengenalkan Kota Padang Sumatera Barat ke acara tersebut,” pungkas mantan penyiar radio Arbes ini.(art)

ULET BULU STUDIO MANAGEMEN
Deri – 081267949489
Email : Derisepriman@yahoo.com
Jln. By Pass Km 8 Padang
Sumatera Barat

Loading...