Turun Gunung, Para Artis, Seniman Komedian dan Manajer Artis, Berikan Bantuan Korban Banjir

16

Jakarta – Pengurus Daerah (PengDa) PaSKI (Persatuan Seniman Komedi Indonesia) DKI Jakarta bersama Pengurus Paski Pusat, IMARINDO (Ikatan Manajer artis Indonesia), IVENDO (Indonesia Event Industry Council) dan EOC, pada hari Minggu, 5 Januari 2020 menyerahkan bantuan bingkisan ke korban banjir di 2 titik Pos Pengungsi Korban Banjir Jakarta yaitu di Kampung Melayu Kecil dan Kampung Melayu Besar.

Selain penyerahan bantuan bingkisan juga anak-anak terdampak banjir di hibur Kak Iwan dan Nguks, Boneka Lucu serta Cost Play Power Ranger.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Wakil Ketua umum Pusat PaSKI, Abdel Achrian, Wakil Ketua Pengda PaSKI DKI, Beddu Tohar, Ketua Umum Imarindo Nanda Persada serta dari Ivendo, Mulkan.

“Hari ini adalah hari ke 5 rangkaian Tanggap Bencana yang dilaksanakan oleh PaSKI PengDa DKI, PaSKI Pusat, IMARINDO, IVENDO dan EOC” komen Wakil Ketua PaSKI Pusat Cing Abdel.

Banyak pelawak yang hadir diacara ini di antaranya, Prapto Mpek-Mpek, Isa Marshanda, Mono Cocok, Takur, Beddu, Abdel Achrian, dll.

“Semoga bantuan yang kita serahkan ini secara spontan ini dapat mengurangi sedikit beban korban banjir dan amal bagi teman-teman yang berpartisipasi dalam acara ini” ujar Beddu  selaku Wakil Ketua PengDa PaSKI DKI Jakarta. (bro)

Loading...