Truk Pasir Terseret Arus Sungai di Padang, Begini Penampakannya

TOPIKINI – Satu unit truk pasir terjebak arus air sungai yang meluap di Gunung Nago kota Padang, Rabu petang (02/01/2019). Truk pasir itu terjebak sedang melakukan aktifitas penambangan pasir manual, lalu tiba-tiba saja air sungai datang dari hulu dengan seketika.

Edi adalah seorang sopir truk pasir yang selamat dari terjangan air bah tersebut. Saat itu truknya sedang melakukan aktifitas penambangan manual di tengah sungai. Namun air bah datang dari hulu dengan cepat tanpa terjadi hujan sedikit pun dilokasi tersebut,

Sopir truk berhasil selamat dari terjangan air bah yang sangat kencang, dengan mengunakan benen. Namun dalam peristiwa itu truk terjebak di dalam sungai, meski sebelumnya sopir berupaya menyelamatkannya. Akan tetapi kuatnya arus sungai sempat menyeret truk beberapa meter.

“Sedang muat batu di tengah, tiba-tiba saja air sungai besar, saya coba menjalankan mobil tapi tak bisa lagi, akhirnya saya berenang ke tepi dengan benan,” ucap Edi, sopir truk.

Warga berdatangan ke lokasi kejadian, sambil mengabadikan momen dan berswa foto. Setelah air mulai surut, teman teman Edi sesama sopir mencoba mengevakuasi mobil truk dengan cara menderek mengunakan rantai besi. Tidak ada korban akibat kejadian ini. (Erizal)

Loading...