Tora Sudiro Hadir di Padang Launching Film Mangga Muda

37
Yuliandre Darwis (kiri) Tora Sudiro (kanan)

TOPIKINI – Pemutaran perdana film yang bertitel “mangga muda”, produser Yuliandre Darwis boyong pemeran utama langsung ke kota Padang.

Menurt Andre, film yang berdurasi 98 menit itu, memuat banyak pesan moral yang sering terjadi ditengah kehidupan masyarakat saat ini.

Launcing pemutaran perdana film mangga muda, diselenggarakan di pusat perbelanjaan Transmart di kota Padang, kamis lalu (23/01/2020).

Pemeran yang sempat berdialok dengan penonton dan wartawan diantaranya, Tora Sudiro, Alexandra Gotardo, Gary Iskak, serta bebeapa pemeran lainnya.

Dalam acara interaksi tersebut terungkap, kalau para pemeran dan produser mau membuat film ini, karena film ini penuh dengan berbagai pesan moral, yang disajikan dengan guyonan nan renyah.

Yuliandre yang juga komisioner Komisi Penyiaran Indonesia, menjadi produser film yang berlatar belakang kota Bandung ini, karena sangat cocok dengan perilaku masyarakat di beberapa kota besar saat ini.

“Film ini memuat pesan moral, jangan terlalu memaksakan keinginan dan jangan berjanji yang diluar kemampuan. Dan kondisi ini saat ini memang banyak dirasakan masyarakat,” ujar Yuliandre Darwis, Produser Film Mangga Muda.

film Mangga Muda menceritakan seorang supir taksi, yang bernazar akan melakukan apa saja jika istrinya bisa hamil.

Permintaan istri kepada suami saat ngidam yang diluar kemampuannya, membuat si suami berbuat diluar batas.

“Pesannya, janganlah istri meminta yang macam-macam kepada suami, dan suami jangan pula berjanji melakukan apa yang diluar kemampuannya,” kata Nazli Nazir, Penonton.

Film mangga muda saat ini tengah tayang di bioskop XXI yang ada di kota Padang. Dukungan masyarakat kota Padang, sangat diperlukan, agar film karya putra Ranah Minang ini bisa terus bertengger di layar bioskop.(art)

Loading...