TOP 1 Lintas Nusantara Nikmati Keindahan Landmark Kota Padang

112

TOPIKINI.COM – Objek wisata Taplau singkatan dari Tapi Lauik yang dalam bahasa Indonesia berarti tepi laut di kota Padang, saat ini memang sudah menjadi ikon kebanggaan pariwisata kota Rendang.

Selain banyaknya wisatawan yang datang untuk menikmati sensasi keindahan bahari, dikawasan yang juga disebut dengan nama Pantai Padang tersebut, juga kerap dijadikan sebagai tempat sejumlah iven.

Lokasi yang indah dan cukup besar serta banyaknya sajian kuliner khas Minangkabau, menjadikan kawasan ini satu diantara sekian banyak pilihan oleh sejumlah pihak untuk menggelar iven yang berkelas.

Tak terkecuali bagi PT Topindo Atlas Asia. Melalui program TOP 1 Lintas Nusantara, sejumlah perwakilan dari manajemen produsen oli ternama tersebut. Menggandeng komunitas otomotif Nocenk Auto Club yang merupakan komunitas roda dua sekaligus roda empat, Top 1 Lintas Nusantara pun menikmati sajian keindahan alam Landmark Kota Padang itu.

“Lokasi Taplau Kota Padang kita jadikan sebagai tempat Kegiatan TOP 1 Lintas Nusantara dikarenakan, lokasi ini cukup indah dan besar serta banyak dikunjungi oleh para pelancong. Kita tidak hanya mempromosikan produk, namun juga mengabadikan keindahan Landmark Kota Padang. Kawasan Taplau ini sangat indah,”kata Head of Trade Marketing PT Topindo Atlas Asia, Sugiharto Kurniawan, Sabtu 21 April 2018.

TOP 1 Lintas Nusantara sendiri lanjut Sugiharto, merupakan kegiatan yang diselenggarakan sebagai wujud apresiasi bagi konsumen dan mitra setia PT Topindo Atlas Asia. Kegiatan ini juga melibatkan sejumlah komunitas otomotif dan bengkel rekanan.

Selain menikmati keindahan alam di beberapa daerah di Indonesia yang dikunjungi, tim Top 1 Lintas Nusantara juga mengadakan kegiatan berbagi tips dan penggantian oli Bersama rekan–rekan dari komunitas Roda Dua dan Empat, serta fun gathering bersama dengan para mekanik dari bengkel rekanan.

Melalui Top 1 Lintas Nusantara sebut Sugiharto, pihaknya ingin menunjukkan jika PT Topindo Atlas Asia tidak hanya disibukkan dengan persoalan promosi produk, namun juga ikut serta mempromosikan potensi kepariwisataan disetiap daerah di Indonesia.

Sugiharto menambahkan, rangkaian kegiatan TOP 1 Lintas Nusantara ini pertama kali diluncurkan pada pertengahan Maret 2018 dan direncanakan akan selesai sebelum memasuki awal bulan suci Ramadhan. Sedikitnya, ada 25 kota besar di Indonesia yang dikunjungi, termasuk kota Padang salah satunya.

Bikin Tangguh Mesin di Medan Berat

Bicara soal jelajah baik itu didalam kota maupun di alam bebas, Sugiharto Kurniawan menegaskan, kualitas oli TOP 1 sudah tidak perlu lagi diragukan. Sejumlah tes dan uji coba yang dilakukan, terbukti jika produk ini membuat mesin tetap menjadi tangguh. Baik itu untuk jelajah dalam kota maupun di alam liar.

Bahkan tak tanggung-tangung, uji ketahan oli ini juga pernah dilakukan pada saat menjelajah medan berat disejumlah lokasi, termasuk juga pernah di Africa. Selain itu, juga pernah diuji pada kendaraan roda empat yang 24 jam mesinnya tetap hidup.

“Oli TOP 1 memang sudah teruji untuk melakukan penjelajahan dalam kota maupun dialam bebas. Cocok untuk adventure di medan berat juga,”tutupnya.(Pot)

Loading...