TNI AD LAKUKAN BINTER HADAPI ERA NEW NORMAL

Jakarta – Sebanyak 453 Perwira Siswa Pendidikan Reguler LIX Seskoad TA 2020 mengikuti Ceramah Pembekalan Asisten Teritorial Kasad, Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc., secara virtual. Selasa (18/08/2020).

Di awal sambutan pembukaannya, Komandan Seskoad Mayjen TNI Anton Nugroho, MMDS., M.A., mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Aster Kasad yang telah menyempatkan waktu di sela-sela kesibukannya untuk memberikan ceramah pembekalan kepada Pasis Dikreg LIX Seskoad telah melaksanakan operasi pendisiplinan protokol kesehatan, membantu kelancaran dukungan medis, membantu kesulitan rakyat, dan melakukan pengawasan terhadap adaptasi kebiasaan baru di wilayah.

Di akhir pembekalannya Aster Kasad menekankan sebagai Perwira lulusan Seskoad, harus ikut serta berperan aktif serta menyukseskan program percepatan penanganan dampak Covid-19 melalui pendisiplinan protokol kesehatan bersama komponen bangsa lainnya di wilayah penugasan yang baru.

Pada akhir acara, Komandan Seskoad tak lupa juga berpesan kepada Pasis untuk memedomani apa yang telah disampaikan oleh penceramah agar dapat bermanfaat dalam pelaksanaan tugas saat ini dan di masa depan. (red)

Editor: RB. Syafrudin Budiman, SIP

Loading...