TIKTOKERS VETI FEBRIYANTI CARI PASANGAN DUET UNTUK REKAMAN NYANYI

Jakarta – Bintang baru berbakat yang merupakan Tiktokers Veti Febriyanti sedang mencari teman duet. Berawal dari audisi yang diadakan via online oleh management artis BosBro Production pada bulan Maret 2021, kini Veti Febriyanti resmi menjadi member di management BosBro production.

Dalam waktu dekat Veti Febriyanti yang biasa disapa Veti akan rekaman lagu dangdut dan diorbitkan sebagai artis. Rupanya Veti akan dibuatkan duo oleh pihak management BosBro production, yang baru saja meluncurkan hits single PILIHLAH AKU ciptaan Heru BosBro dengan penyanyi Duo Bos&Bro featuring Duo DSantuy.

“Veti senang sekali lolos audisi dimanagement BosBro production, dan akan segera masuk dapur rekaman, lagunya pun sudah ada sedang Veti hafalin ,saat ini Veti sedang cari teman duet, kalau ada teman-teman yang cantik usia 17-25 tahun bisa kirim foto dan biodata ke management akun instagram @bosbroproduction dan @herubosbro” ujar Veti Febriyanti pemilik akun instagram @vetifeb.new dan akun tiktok @vetifeb kepada awak media, Rabu (07/04/2021).

Selain sebagai penyanyi Veti juga akan dibina untuk menjadi pemain ftv dan film.

“Saya sebagai pencari bakat sangat yakin Veti akan sukses didunia entertainment, selain berbakat, usianya masih muda, cantik, memiliki tinggi badan ideal 170 cm dan punya body yang seksi, ini merupakan modal yang sangat bagus untuk jadi artis, dan sekarang Veti merupakan talent andalan di management BosBro production” tegas Heru BosBro yang merupakan pemilik management BosBro production. (red)