Tatanan Hidup Baru, Sat Lantas Polres Tanjung Balai, Tetap Memberikan Himbauan Kepada Masyarakat

33

Tanjung Balai — Sat Lantas Polres Tanjung Balai dalam upaya menindak lanjuti kebijakan Kapolri, Berikan penerangan tentang penanganan pencegahan penyebaran virus corona, Sebagai pelayanan dari Polri Khususnya Sat Lantas Kepada Masyarakat, Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : STR /80/II/PAM.3/2020 Tentang Langkah Langkah Mengantisipasi Virus Corona .

Demikian juga Keterangan dari, Kasat Lantas Polres Tanjung Balai AKP H,W. Siahaan. S,H kepada Wartawan, Pada hari Jumat, (10/07/2020) Jam, 15.00 Wib, bahwa kegiatan penyuluhan kepada masyarakat, dilaksanakan di Pajak Bangsal, Kecamatan Tanjung Balai Utara di Kota Tanjung Balai.

Demikian juga turut hadir dalam memberikan penerangan kepada masyarakat adalah : Kasat Lantas AKP HW. Siahaan. S,H, KBO dan Para Kanit Sat Lantas Polres Tanjung Balai dan Personil Sat Lantas Polres Tanjung Balai dengan memgunakan Mobil Patroli Sat Lantas Polres Tanjung Balai, Dan sebagian Personil Sat Lantas juga mensosialisasi dengan mengunakan Pamflet himbauan pencegahan virus Corona, juga memakai pengeras suara.

“Jelas Kasat Lantas Polres Tanjung Balai dengan himbauan pencegahan Virus Corona, kepada masyarakat yanh sedang beraktifitas di Pajak Bangsal, Agar tetap menjalankan Protokoler Kesehatan, dengan menggunakan masker, Jaga kebersihan, Rajin mencuci tangan, Menjaga jarak, Tidak berkumpul ditempat keramaian dan memberikan lembaran himbauan tentang pencegahan virus Corona.

Selain itu Sat Lantas Polres Tanjung Balai, juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang aktivitas pekerjaan dan perekonomian.

Personil Sat Lantas Polres Tanjing Balai juga sosialisasi kepada masyarakat secara langsung di jalan dan di pemukiman serta tempat keramaian agar bersama sama kita mencegah tersebarnya virus corona dimulai dari diri sendiri, keluarga dan orang lain.

Memberikan penerangan terhadap wabah global virus corona kepada pengguna jalan sebagai langkah mengingatkan yang akan dilakukan secara berulang ulang pada saat ber patroli.

Memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang langkah langkah pencegahan, sampai himbauan dengan harapan bisa diterima masyarakat dan anak sekolah yang diliburkan.

Selama segiatan himbauan kepada masyarakat berjalan dengan lancar juga disambut positif upaya dari Kepolisian tentang Pencegahan Covid-19 yang sudah menjadi pandemi. (Rahmat Hidayat)

Loading...