Tarik Tambang Petugas dengan Warga Binaan Jadi Penutup

Binjai –Pekan Olahraga dan Seni Antar Narapidana (Porsenap) yang digelar di Lapas Binjai, Sumatera Utara, resmi ditutup, Selasa (18/08/2020). Penutupan ditandai dengan pemberian hadiah kepada para pemenang.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan, Maju A. Siburian melalui Kepala Kesatuan Pengamanan, Rinaldo A. Tarigan menyampaikan “Saya telah melihat perjuangan para peserta untuk meraih prestasi terbaik, karena itu saya berharap semoga semangat juang yang telah saudara-saudara tunjukkan dapat diterapkan dalam menjalani masa pembinaan di Lapas Binjai, sehingga semangat untuk terus membenahi diri tidak akan pernah padam dari dalam diri saudara” Ujarnya.

Ketua Panitia Pekan Olahraga dan Seni Antar (Porsenap), Supian Natalis didampingi Sekretaris Panitia, Sahat P. Sihombing menyampaikan Hasil Pertandingan HUT RI 75 untuk Volly, Juara I Blok A, Juara II Blok B, Juara III Blok C. untuk pertandingan Catur Juara I Blok C, Juara II Blok C, Juara III Blok D, Tenis Meja Juara Blok D, Juara II Blok C, Juara III Blok E, dan keseruan perlombaan tarik tambang yang juga diikuti oleh petugas yang kalah pada babak penyisihan. Sementara pada pertandingan Final Tarik Tambang antara Blok D melawan Blok A yang dimenangkan oleh Blok D.

Selanjutnya penutupan kegiatan Porsenap ditandai dengan pemberian hadiah kepada para pemenang dan sesi Foto bersama. (Rahmat Hidayat)

Editor: RB. Syafrudin Budiman, SIP

Loading...