Tangkal Radikalisme, Polsek Payung Sekaki Keliling Selama Ramadhan

TOPIKINI.COM – Guna menangkal berkembangnya paham-paham radikalisme ditengah-tengah masyarakat, Kepolisian Sektor Payung Sekaki, Kabupaten Solok menggelar Safari Ramadhan ke Mesjid-mesjid yang ada di wilayah tugasnya.

Salah satunya dilaksanakan di Mesjid Baiturrahman Jorong Kubang Nan Raok Nagari Supayang Kecamatan Payung Sekaki Kabupaten Solok.

Menurut Kapolsek Payung Sekaki Iptu Evi Wansri dalam ceramahnya dihadapan 300 orang jemaah Sholat Tarawih di Masjid tersebut, Sabtu 19/05 malam, menyampaikan pesan agar masyarakat di Nagari Supayang tidak terpengaruh paham-paham yang radikalisme dan Terorisme yang sedang berkembang saat ini.

Disamping itu Evi Wansri juga berharap kepada masyarakat Nagari Supayang untuk dapat menyaring aliran-aliran yang bertentangan dengan ajaran Islam serta melaporkan kepada pihak kepolisian jika ditemukan orang yang dicurigai melakukan ujaran kebencian terhadap NKRI.

Tidak lupa dalam kegiatan yang juga diikuti oleh para personil dari Polsek Payung Sekaki tersebut, petugas juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat terutama untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan Curat, Curas, Curanmor dan Curian ternak terutama selama bulan Ramadhan ini. (GRangkuti)

Loading...